Follow Us

Pernikahan Sudah di Depan Mata, Permintaan Unik Atta Halilintar Untuk Baju Pegantinnya Bersama Aurel Hermansyah Jadi Sorotan: 'Ada Lambang Halilintar'

Safira Dita - Jumat, 02 April 2021 | 11:30
Permintaan Unik Atta Halilintar Untuk Baju Pegantinnya Bersama Aurel Hermansyah Jadi Sorotan
Instagram/@attahalilintar

Permintaan Unik Atta Halilintar Untuk Baju Pegantinnya Bersama Aurel Hermansyah Jadi Sorotan

GridHITS.id - Terungkap permintaan unik Atta Halilintar untuk baju pengantinnya nanti saat menikah dengan Aurel Hermansyah.

Apa itu?

Diketahui bersama jika kini satu Indonesia tengah menanti penikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Ya, kini pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah berbahagia lantaran tinggal menghitung hari menjelang pernikahannya.

Baca Juga: Telan Pahit Kenyataan Keluarga Atta Halilintar Tak Hadir Satu un Pada Pernikahan Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah: 'Banyak yang Mempertanyakan'

Sebelumnya, Atta Halilintar akhirnya melamar Aurel Hermansyah secara resmi menjadi istrinya memang sudah berlangsung beberapa waktu lalu.

Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun kini tinggal menghitung hari yakni bakal digelar pada 3 April 2021 mendatang.

Jelang hari bahagianya, Atta Halilintar tentu telah mempersiapkan segalanya termasuk baju pengantinnya.

Namun, siapa sangka jika ada permintaan unik Atta Halilintar untuk baju pengantinnya saat menikah dengan Aurel Hermansyah.

Hal tersebut terungkap dari Desainer baju pengantin Atta Halilintar yang merupakan desainer kondang, Vera Anggraini.

Dirangkum GridHITS dari YouTube ESGE Entertainment, Vera mengungkapkan model baju pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Batal Menikah di Istiqlal, Krisdayanti Beri Pesan untuk Putri Anang Hermansyah Jelang Pernikahan: 'Kondisi Ini Nggak Mudah'

Source : YouTube

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest