Follow Us

Bak Pernikahan Pangeran Istana, Presiden Jokowi Sampai Prabowo Subianto Dikabarkan Akan Jadi Saksi Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Lokasi Sudah Ramai Paspampres

Indah - Sabtu, 03 April 2021 | 10:40
Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto akan jadi saksi pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Instagram/@aurelie.hermansyah

Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto akan jadi saksi pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

GridHITS.id – Heboh, Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto akan jadi saksi pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada hari ini (3/4/1).

Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar benar-benar sudah di depan mata.

Ya, tinggal hitungan jam pasangan anak sulung ini akan melangsungkan akad nikah.

Acara tersebut kabarnya akan digelar di sebuah hotel berbintang di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, yakni Hotel Raffles.

Baca Juga: Dapat Adik Ipar Lebih Kaya dari Anang Hermansyah, Yuni Shara Sengaja Tutupi Perselingkuhan Krisdayanti hingga Rela Pasang Badan 'Duel' dengan Istri Sah Raul Lemos: 'Berdiri di Depan'

Berbagai rangkaian acara menuju pernikahan sebelumnya telah dilaksanakan satu persatu.

Meskipun segala persiapan pernikahan dilakukan dengan sangat mendadak dan kilat, tetapi segala acara yang Aurel dan Atta selenggarakan tak pernah absen menghebohkan publik.

Seperti saat acara lamaran pada 13 Maret lalu yang kabarnya segala persiapan dilakukan sangat kilat, nyatanya bisa menghebohkan publik.

Ya, hampir setanah air membicarakan acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Apalagi acara tersebut disiarkan langsung di stasiun televisi swasta, sehingga publik dari berbagai kalangan dapat menyaksikannya.

Meski persiapan dilakukan dengan sangat singkat, lamaran Aurel dan Atta pada bulan lalu dihadiri sejumlah tamu penting, lho!

Source : Tribunseleb

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest