Follow Us

Dilaporkan ke Polisi oleh Rizky Febian, Pihak Teddy Pardiyana Seolah Tak Ada Takut-takutnya Masih Kekeh Berani Bilang Begini Soal Harta Warisan Lina

Diah Puspita Ningrum - Jumat, 02 April 2021 | 07:25
Teddy, Rizky Febian dan Putri Delina
YouTube Mop Channel dan Instagram @putridelina

Teddy, Rizky Febian dan Putri Delina

GridHITS.id - Polemik warisan Lina Jubaedah yang menjadi rebutan Rizky Febian dan Teddy Pardiyana masih belum menemukan titik terang.

Justru, masalah ini memasuki babak baru yakni ke meja hukum.

Rizky Febian diketahui telah melaporkan Teddy ke polisi atas tudingan penggelapan dana.

Ya, kubu Rizky Febian memang telah melaporkan Teddy lantaran tak kunjung mengembalikan aset warisan Lina Jubaedah.

Baca Juga: Tembus Hampir 100 Ribu Orang Cuma dalam 2 Hari, Warganet Sampai Sebut Lowongan Kerja di RANS Entertainment Seperti Daftar CPNS: ‘Calon Pegawai Nagita Slavina’

"Kita sudah melakukan upaya hukum. Kita sudah melaporkan (Teddy Pardiyana) ke Polda Jawa Barat beberapa hari lalu," kata FErry Hudaya, kuasa hukum Rizky Febian pada Kamis (24/3/2021) dikutip dari Surya.co.id.

Namun pelaporan itu ditanggapi keras oleh kuasa hukum Teddy, Ali Nurdin.

Dilansir dari Kompas.com, Ali Nurdin menilai bahwa Rizky Febian tidak memiliki itikad baik dalam polemik harta warisan ini.

"Kenapa saya bilang tidak ada itikad baik? Dari pihak kita mau melakukan gugatan hak waris saja, itu perlu berbulan-bulan untuk memikirkan apakah perlu kita layangkan gugat waris," ucap Ali Nurdin, Selasa (30/3/2021).

Ia juga mengklaim bahwa hak waris sepenuhnya milik Teddy Pardiyana serta buah hatinya, bukan kepada keempat anak mendiang Lina Jubaedah dari pernikahannya dengan Sule.

"Sebenarnya tidak ada yang bisa menghalangi, tidak ada yang bisa menutupi bahwa Teddy dan anaknya itu adalah ahli waris dari almarhum," tegasnya.

Source : GridPop.ID

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest