Tembus Hampir 100 Ribu Orang Cuma dalam 2 Hari, Warganet Sampai Sebut Lowongan Kerja di RANS Entertainment Seperti Daftar CPNS: ‘Calon Pegawai Nagita Slavina’

Jumat, 02 April 2021 | 06:00
instagram.com/@raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuka lowongan pekerjaan di RANS Entertainment

GridHITS.idRaffi Ahmad dan Nagita Slavina buka lowongan pekerjaan di RANS Entertainment, penuh hanya dalam waktu dua hari.

Beberapa tahun belakangan, Raffi Ahmad mulai melebarkan sayapnya ke bidang lain selain menjadi presenter.

Ya, salah satunya adalah membuat Production House (PH) bersama sang istri, Nagita Slavina, yang kemudian diberi nama RANS Entertainment.

Walaupun baru beberapa tahun berdiri, RANS Entertainment yang dibentuk pasangan ini tampak semakin berkembang.

Baca Juga: Bak Petir Menyambar, Raffi Ahmad Mendadak Bagikan Kabar Sedih untuk Penggemarnya, Sultan Andara Sampai Harus Kehilangan Salah Satu Sumber Penghasilannya, Ada Apa?

Alhasil, belum lama ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuka sejumlah lowongan pekerjaan.

Menariknya, baru dua hari lowongan dibuka, pelamar yang ingin bekerja di RANS Entertainment ternyata sudah mencapai puluhan ribu orang.

Karena sudah membludak, Nagita Slavina pun akhirnya terpaksa melakukan hal ini.

Wah, kira-kira apa yang dilakukan oleh Nagita Slavina, ya?

Dalam waktu dua hari saja, lowongan pekerjaan RANS Entertainment ternyata sudah dipenuhi oleh puluhan ribu pelamar.

Bahkan, dalam unggahan Instagram Story seorang karyawan, email RANS Entertainment sampai down karena saking banyaknya yang mengirim lamaran pekerjaan.

Melihat antuasisme yang begitu besar, ibu satu anak ini pun mengungkapkan rasa terima kasihnya lewat sebuah unggahan Instagram Story.

Baca Juga: Raffi Ahmad Akhirnya Putuskan Bangun Rumah Sendiri untuk Istri, Terungkap Perlakuan Amy Qanita Pada Nagita Slavina Selama Ini: 'Mertua Rese'

"Pertama-tama aku mau ngucapin terima kasih banyak buat antusiasme temen-temen semua yang udah daftar di lowongan kerja yang udah kita buat di RANS Entertainment. Seneng banget, karena ternyata banyak banget yang mau ikutan di tim kita," ujar Nagita Slavina.

Sayangnya, lowongan yang seharusnya dibuka sampai 4 April mendatang ini terpaksa ditutup lebih awal.

Hal tersebut disebabkan oleh membludaknya pelamar yang hampir menembus angka 100 ribu orang.

"Tapi mohon maaf yang sebesar-besarnya karena kan tadinya kita mau buka sampai tanggal 4 (April) pendaftarannya, tapi karena sekarang yang udah masukin aplikasi lamaran udah hampir 100 ribu orang, jadi kayaknya ada baiknya kita tutup dulu,” jelas Nagita.

“Harusnya kan sampai tanggal 4, tapi karena sudah tidak terbendung lagi, jadi kita tutup dulu untuk sekarang," sambungnya.

Meski begitu, wanita yang akrab disapa Gigi ini berharap ke depannya bisa kembali membuka lapangan pekerjaan yang lebih besar.

instagram.com/@videoladygigi

Nagita Slavina menutup lowongan pekerjaan di RANS Entertainment

Baca Juga: Biasa Pakai Baju Mahal Puluhan Juta, Tiba-tiba Nagita Slavina Kepergok Pakai Piyama Murah Rp100 Ribuan, Warganet tetap Kagum : Dipakai Gigi Tetap Aja Kelihatan Mewah dan Mahal

"Doain semoga mungkin ke depan harinya kita bisa membuka buat lebih banyak orang lagi, lebih banyak lowongan kerjanya juga," harap Nagita.

Dengan antusiasme tersebut, warganet pun sampai menyebut lowongan kerja RANS seperti penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Hanya saja, CPNS di RANS Entertainment merupakan kepanjangan dari "Calon Pegawai Nagita Slavina".

Nih guys ada info dari bu boss @raffinagita1717 Pendaftaran CPNS (Calon Pegawai Nagita Slavina) di tutup ya guys karena udah 100.000 email orang yang melamar..yang sudah mengirimkan lamaran semoga rezeki kalian ya guys jadi karyawan @raffinagita1717,” tulis akun @videoladygigi.

Duh, warganet ada-ada saja, ya.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul “Banyak yang Ingin Kerja dengan Raffi Ahmad, Pelamar di RANS Entertainment Membludak hingga Tembus Hampir 100 Ribu Orang Padahal Baru 2 Hari Dibuka.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : instagram.com

Baca Lainnya