Follow Us

Kini Pilih Menikahi Pengusaha Tajir Raul Lemos, Krisdayanti Akui Anang Hermansyah Punya Andil yang Membesarkan Namanya hingga Bisa Jadi Diva

Safira Dita - Kamis, 01 April 2021 | 18:30
Krisdayanti Akui Anang Hermansyah Punya Andil yang Membesarkan Namanya hingga Bisa Jadi Diva
Kolase Instagram @ananghijau dan @krisdayantilemos

Krisdayanti Akui Anang Hermansyah Punya Andil yang Membesarkan Namanya hingga Bisa Jadi Diva

GridHITS.id - Krisdayanti akui Anang Hermansyah punya andil yang membesarkan namanya menjadi Diva.

Bukan menjadi rahasia publik jika sosok Krisdayanti dan Anang Hermansyah hingga kini masih diperbincangkan.

Diketahui bersama jika Anang Hermansyah dan Krisdayanti bercerai usai membina rumah tangga cukup lama.

Pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti yang menikah sejak 10 tahun lalu itu, dituding berani tinggalkan pasangannya masing-masing untuk bisa bersama.

Baca Juga: Selama Ini Tak Pernah Berani Menampakkan Batang Hidung dalam Rangkaian Pernikahan Aurel Hermansyah Sampai Ngaku Ogah Hadir di hari H , Raul Lemos Diam-diam Berikan Peringatan dan Mandat Ini Pada Krisdayanti

Krisdayanti yang saat itu masih jadi istri Anang Hermansyah pun dituding jadi penyebab kehancuran rumah tangganya.

Yang lebih mengegerkan lagi ialah, kabarnya Aurel dan Azriel sempat melihat perselingkuhan tersebut sang ibu secara langsung saat berlibur ke Bali.

Sebelum akhirnya bersanding dengan Raul Lemos pengusaha asal Timor Leste, Krisdayanti atau KD sempat rasakan 13 tahun berumah tangga dengan Anang Hermansyah.

Dari pernikhannya dengan Anang Hermansyah, KD dikaruniai dua orang buah hati yakni Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah.

Namun sayang mahligai rumah tangga Anang dan KD yang dibangun sejak tahun 1996 itu terpaksa hancur dan berakhir dengan perpisahan pada tahun 2009.

Setelah 2 tahun menjanda, KD menikah dengan Raul Lemos pada tahun 2011 namun Krisdayanti akui Anang Hermansyah punya andil yang membesarkan namanya menjadi Diva.

Source : GridPop.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest