Follow Us

Niat Baik Atta Halilintar Titip Pesan Lewat Yuni Shara, Krisdayanti Tolak Permintaan Calon Suami Aurel Hermansyah: 'Nanti Aja Lah'

Safira Dita - Kamis, 25 Maret 2021 | 20:00
Krisdayanti Tolak Permintaan Calon Suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar
Instagram @krisdayantilemos dan @aurelie.hermansyah

Krisdayanti Tolak Permintaan Calon Suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar

GridHITS.id - Siapa sangka Krisdayanti tolak permintaan calon suami Aure Hermansyah yakni Atta Halilintar karena hal ini.

Belakangan, rumah tangga Krisdayanti dan Anang Hermansyah memang tengah jadi sorotan lantaran sang putri, Aurel Hermansyah segera menikah.

Ya, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang segera digelar bulan depan memang tengah menjadi sorotan publik.

Diketahui jika pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang segera melepas masa lajangnya pada 3 April 2021 mendatang.

Baca Juga: Telan Pahit Kenyataan Keluarga Atta Halilintar Tak Hadir Satu pun Pada Pernikahan Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah: 'Banyak yang Mempertanyakan'

Sebelumnya, Atta Halilintar melamar Aurel Hermansyah secara resmi menjadi istrinya beberapa waktu lalu dan siraman Aurel Hermansyah sebelumnya pun berlangsung secara lancar.

Terkait rangkaian acara pernikahan Aurel Hermansyah, Krisdayanti sebagai ibu kandung pun ikut turut serta.

Sebagai informasi, Krisdayanti baru saja berulang tahun di tengah-tengah rangkaian acara menuju pernikahan Atta dan Aurel.

Sebagai calon menantu, Atta Halilintar titip pesan kepada Yuni Shara untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Krisdayanti.

Hal itu diketahui dari Krisdayanti yang dikutip GridHITS dari tayangan YouTube KH Infotaiment yang tayang pada Rabu, (24/03/2021).

"Kalau Aurel baru semalam tapi baru chat saja," kata Krisdayanti yang dikutip GridHITS dari YouTube KH Infotaiment.

Baca Juga: Bak Tersambar Petir, Pihak KUA Buka Suara Soal Kabar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Batal Nikah di Masjid Istiqlal: 'Sampai Sekarang Belum Kami Terima'

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest