Selama Ini Tak Pernah Berani Menampakkan Batang Hidung dalam Rangkaian Pernikahan Aurel Hermansyah Sampai Ngaku Ogah Hadir di hari H , Raul Lemos Diam-diam Berikan Peringatan dan Mandat Ini Pada Krisdayanti

Minggu, 28 Maret 2021 | 11:30
Kolase Instagram

Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

GridHITS.idPernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah tinggal hitungan jari.

Segala persiapan telah dilakukan secara kilat.

Begitupun berbagai rangkaian acara menuju pernikahan keduanya telah dilakukan.

Seperti lamaran, siraman, pengajian, bahkan malam Henna yang mengundang para artis papan atas.

Baca Juga: Ingin Disamakan dengan Ashanty, Inilah Alasan Mengapa KD Ngotot Minta Azriel dan Aurel Harus Tunduk dan Patuh Pada Raul Lemos: 'Laki-laki PIlihan Saya Itu'

Kini Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tinggal menunggu hari akad tiba.

Nampaknya, rangkaian acara pernikahan Aurel dan Atta membuat hubungan Aurel Hermansyah dan ibu kandungnya, Krisdayanti berangsur membaik.

Ya, sebelumnya hubungan Krisdayanti dan suami dengan anak-anak hasil pernikahannya dengan Anang Hermansyah sempat menegang.

Mereka bahkan saling sindir di sosial media sampai hubungan menegang.

Kecanggungan memang sempat terlihat jelas saat Krisdayanti dipertemukan kembali dengan anak-anak kandungnya dalam acara lamaraAurel dan Atta.

Kala itu merupakan kali pertama Krisdayanti bertemu kembali dengan Aurel dan Azriel setelah bersitegang beberapa waktu sebelumnya.

Baca Juga: Ashanty Rela Menangis dan Meminta Kehadirannya, Raul Lemos Yakin Tak Akan Hadiri Pernikahan Aurel

Walaupun gosip soal pembedaan perlakuan keluarga Hermansyah terhadap KD dalam berbagai rangkaian menuju pernikahan Aurel sempat memanas, nampaknya ibunda Amora-Kellen ini tak mau ambil pusing.

Krisdayanti tetap mendoakan dan legowo melepas putri sulungnya untuk dinikahi laki-laki yang dicintainya.

Melansir dari Grid.id, KD mengaku kalau hubungannya dengan Aurel selama 10 tahun ini mengalami naik turun.

Tidak bisa dipungkiri, Aurel Hermansyah merupakan korban perceraian orang tuanya, sehingga komunikasi yang terjalin dengan KD tidak intens.

Sementara hubungan Aurel dengan Raul Lemos, keduanya masih belum sempat bertemu kembali usai konflik panas beberapa bulan lalu.

Seperti yang kita tahu, Raul Lemos tak pernah tampak sekali pun dalam rangkaian acara pernikahan putri sambungnya.

Menurut penuturan Krisdayanti, Raul saat ini tengah terjebak lockdown di negara asalnya.

Bahkan Raul juga harus menjalani hubungan jarak jauh dengan Krisdayanti dan kedua buah hatinya, Amora dan Kellen.

Selain itu, sang diva juga mengungkapkan bahwa Raul Lemos saat ini tengah sibuk bertugas di Timor Leste untuk beberapa waktu ke depan.

Baca Juga: Pantas KD Pilih Raul Lemos yang Pebisnis Tajir, Terungkap Krisdayanti Tak Ingin Ulangi Kesalahan yang Sama dengan Anang Hermansyah dalam Pernikahan: 'karena Pekerjaan'

Namun, di tengah padatnya kesibukan Raul Lemos, ternyata suami Krisdayanti ini diam-diam telah memberikan mandate kepada sang istri.

Selain mengaku tidak akan hadir dalam pernikahan Aurel dan Atta April mendatang, Raul juga meminta istrinya untuk tetap hadir dan mendoakan anaknya.

“Raul selalu mengingatkan saya, hadirkan diri kamu, kalau memang mereka minta kamu dilibatkan di situ, doakan mereka,” ungkap Krisdayanti.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul:

Tak Bakal Hadir di Acara Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Raul Lemos Ternyata Diam-diam Sering Ingatkan Krisdayanti dari Jauh hingga Berikan Mandat Ini Buat Sang Istri

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya