Follow Us

Aldi Taher Heboh Minta Diakui Sebagai Ulama, Ustadz Kondang Ini Langsung Skak Matt Mantan Suami Dewi Perssik Begini: 'Saya Sendiri Aja Nggak Berani Sebut Saya Ustadz'

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 26 Maret 2021 | 14:23
Demi Beli Popok Sang Anak, Aldi Taher Rela Gadai Malu Bikin Sensasi Sana-sini Biar Diundang di TV, Tapi Nyatanya Bikin Ngenes Sampai Bekas Dewi Perssik Lakukan Hal Memalukan Ini
TRIBUN/DANY PERMANA

Demi Beli Popok Sang Anak, Aldi Taher Rela Gadai Malu Bikin Sensasi Sana-sini Biar Diundang di TV, Tapi Nyatanya Bikin Ngenes Sampai Bekas Dewi Perssik Lakukan Hal Memalukan Ini

GridHITS.id - Ustadz Riza Muhammad menyoroti kelakuan Aldi Taher yang ngaku jadi ustadz.

Belakangan ini sosok Aldi Taher memamg mengundang banyak kontroversi.

Tingkah polahnya selalu saja menyedot hujatan dari banyak orang.

Baca Juga: Sempat Buat Hati Istri Hancur Saat Buatkan Lagu Spesial untuk Nissa Sabyan, Aldi Taher Kini Minta Izin Sule untuk Bisa Poligami Putri Delina, 'Kok Nggak Bisa Jaga Perasaan Istri?'

Salah satunya adalah Aldi Taher mengklaim bahwa dirinya adalah seorang ustadz.

Bahkan ia mengajak orang-orang unutuk merekam dan memposting tiap kali tengah membaca Al-qur'an.Tak berhenti disitu, Aldi Taher juga menyenggol beberapa artis besar.

Salah satunya, mantan suami Dewi Perssik itu sempat menyebut konten video YouTube Deddy Corbuzier bersama Dinar Candy mengandung unsur maksiat.kendati demikian, ia pun ngotot bahwa dirinya adalah seorang ustadz.

Aldi Taher menegaskan hal itu dalam tayanga YouTube Beepdo beberapa waktu lalu."Ustaz itu kan artinya pendidik.Saya ustaz buat diri saya, ustaz buat si Aldi Taher.

Baca Juga: Ngaku Tak Ingin Viral, Ternyata Inilah Alasan di Balik Kontroversi Aldi Taher Selama Ini: 'Pansos Itu Keren'Saya mendidik diri saya. Jadi lebih baik saya mengaku ustaz daripada mengaku pemaksiat.Toh tidak merugikan siapapun, emang kalau saya ngaku ustaz merugikan orang? Enggak insyallah," tandas Aldi Taher.Ustaz Riza Muhammad pun turut berkomentar dengan kelakuan pria yang mengaku akan menikahi Nissa Sabyan itu.Langsung skak matt, Ustadz Riza Muhammad menjelaskan bahwa sebutan Uztadz seharusnya tak diberikan dari diri sendiri."Sebenarnya sebutan Ustaz bukan kita yang menyematkan, pengakuan itu adalah dari masyarakat, kalau masyarakat panggil kita Ustaz itu berarti diberikan masyarakat," ungkap Ustaz Riri Riza dalam tayangan Rumpi TTV.Suami Indri Giana itu bahkan sampai sekarang tak berani menyebut dirinya ustadz."Jujur, aku aja sebagai seorang penceramah tiap nulis status saya tidak pernah kasih embel-embel Ustaz."

Aldi Taher dan Ustaz Riza Muhammad
Kolase Kompas.com/Baharudin Al Farisi dan Instagram @ustdzrizamuhammad

Aldi Taher dan Ustaz Riza Muhammad

"Pasti Riza Muahmmad aja, karena itu sensitif banget kok bisa ngaku Ustaz, saya sendiri aja nggak berani (sebut saya ustadz)," ucap Ustadz Riza heran.

Sementara itu, dalam Podcast di kanal YouTube Sule, Aldi Taher mengaku diancam akan diceraikan istri jika nekat poligami.

Dalam diri Aldi Taher ia mengaku ingin sekali nikah lagi.

Baca Juga: Imbas dari Semua Tingkah Polahnya yang Kerap Buat Geram Satu Indonesia, Istri Aldi Taher Mendadak Layangkan Ancaman Cerai, Malu dengan Kelakuan Sang Suami?

Namun apa boleh buat sang istri tampaknya tak memberikan izin padanya buat poligami."Kan tadi akang bilang jaga perasaan wanita, saya mewakili ibu saya dan istri saya, saya tolak poligami.Saya mewakili diri saya, saya dukung poligami,"Orang istri saya bilang gini 'Kamu kalau mau ngomong dukung poligami, pokoknya kalau kamu sampai poligami, saya tinggalin kamu'.(Aku jawabnya) Ya saya kejar kamu," kelakar Aldi Taher sambil terkekeh."Kalau dia gak mau dikejar?" tanya Sule."Tetap saya kejar," pungkas Aldi Taher.

Source : YouTube

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Baca Lainnya

Latest