Follow Us

Kondisi Terkini Rumah Desiree Tarigan Ibunda Bams Usai Kabarnya Diusir Pergi, Ada Penampakan Seng yang Membatasi dengan Rumah Hotma Sitompul

Safira Dita - Sabtu, 27 Maret 2021 | 20:00
Kondisi Terkini Rumah Desiree Tarigan Ibunda Bams Usai Kabarnya Diusir Perg
kolase Tribunnews

Kondisi Terkini Rumah Desiree Tarigan Ibunda Bams Usai Kabarnya Diusir Perg

GridHITS.id - Terungkap kondisi terkini rumah Desiree Tarigan ibunda Bams Eks Samsons yang kini jadi sorotan publik.

Bukan tanpa sebab, pasalnya banyak kabar beredar jika Desiree Tarigan diusir oleh sang suami dari rumah.

Kini rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan kian jadi sorotan hingga satu persatu fakta pun terungkap.

Baca Juga: Dikenal Pemaaf dan Rendah Hati, Sosok Berpengaruh Ini Dorong Baim Wong Untuk Tak Tinggal Diam dan Siap Penjarakan Wanita yang Pernah Menyerangnya, Siapa?

Hingga kini belum diketahui penyebab pasti kenapa Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan memilih untuk berpisah.

Pasalnya, diketahui jika selama ini Hotma Sitompul dan Desiree merupakan pasangan yang sangat harmonis.Bambang Reguna Bukit atau yang dikenal dengan Bams Samson sampai meneteskan air mata saat menceritakan kondisi orangtuanya.

Hingga kabar kurang enak menghantam Hotma Sitompul yang disebut-sebut tega mengusir Desiree Tarigan dari rumah membuat publik heboh.

Lama jadi teka-teki dan merasa tersudut dengan pemberitaan tersebut, Hotma Sitompul akhirnya angkat bicara.

"Saya hari ini kembali ke rumah saya, setelah hampir 2 bulan saya gak pulang, gak kembali ke rumah maksudnya," kata Desiree Tarigan dikutip GridHITS dari akun Youtube Myou Entertainment

"Karena saya diusir tanggal 7 lalu, saya diusir secara tiba-tiba, saya juga gak tau alasannya apa, rencana saya, saya mau kembali ke rumah," kata Desiree Tarigan.

Bingung tiba-tiba diusir sang suami tanpa alasan yang jelas, Desiree Tarigan akhirnya memutuskan untuk ke rumah sang ibu.

Baca Juga: Bams Eks Samsons dan Ibunya Kompak Alami Keretakan Rumah Tangga, Desiree Tarigan Tak Bisa Jawab Isu Perselingkuhan Suaminya dengan Sang Menantu: ‘Kita Tidak Ada Bukti, Biar Waktu yang Menjawab’

Source : YouTube

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest