Follow Us

Hubungannya dengan Nia Ramadhani Tak Direstui karena Beda Keyakinan, Begini Kabar Sang Vokalis yang Dikabarkan Bisnisnya Hancur dan Divonis Kena Penyakit Mematikan

Saeful Imam - Jumat, 19 Februari 2021 | 20:58
Nia Ramadhani dan Bams Eks Samson
Kolase Sajian Sedap

Nia Ramadhani dan Bams Eks Samson

GridHITS.id - Nama presenter dan model Nia Ramadhani sedang naik daun.

Namun, bagaimana dengan penyanyi Bams Samson? Ternyata sosok penyanyi ini juga sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Bahkan, pada 2000-an, banyak lagu-lagunya yang sangat hits dinyanyikan vokalis ini bersama dengan grup samson yang dilahirkannya.

Baca Juga: Sama-sama Masih Punya Pacar, Ardi Bakrie Pede Akui Langsung Ingin Miliki Nia ramadhani Saat Pertama Kali Ketemu 'Halo Bams'

Sayangnya, 12 tahun kemudian Bams harus hengkang dari grup band Samson.

Nah, selain karier menyanyinya yang dikatakan sangat mulus.

Kisah cinta pria yang bernama lengkap Bambang Regina Bukit ini menarik untuk dibahas.

Pria yang lahir di Ottawa, Kanada, 16 Juni 1983 ini sempat menjadi perbincangan saat menjalin kasih dengan Nia Ramadhani.

Dilansir GridHITS.id dari Tribunnews.com, Nia Ramadhani sempat ungkap hubungannya dengan sang vokalis.

Adalah tayangan Youtube TRANS TV, Ngopi Dara, Sabtu (2/2/2019) yang membongkar kisah asmara Nia Ramadhani dengan Bams eks vokalis Samson.

Sebelum dinikahi konglomerat Ardi Bakrie, Nia Ramadhani ini pernah pacaran dengan eks vokalis Samsons, Bambang Reguna Bukit atau Bams.

Kali ini kepada sahabatnya Jessica Iskandar, Nia Ramadhani pun membongkar momen kegiatan sehari-harinya saat masih menjadi pacar Bams.

Source : Grid.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest