Follow Us

Hotma Sitompul Bantah Tudingan Soal Dirinya yang Tega Mengusir Istri, Borok Ibunda Bams Eks Samson Dibongkar Balik, Bertahun-tahun Kabur dari Rumah Hingga Mendadak Minta Pulang

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 27 Maret 2021 | 13:56
Begini Potret Cantik Ibunda Bams Eks Samsons, Desiree Tarigan yang Masih Awet Muda Bak ABG di Usia yang Sudah 59 Tahun
Instagram.com/@mamitoko

Begini Potret Cantik Ibunda Bams Eks Samsons, Desiree Tarigan yang Masih Awet Muda Bak ABG di Usia yang Sudah 59 Tahun

GridHITS.id -Hotma Sitompul kini serang balik Desiree Tarigan, ibunda Bams Samson.

Gonjang-ganjing rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan kini tampaknya kian menjadi.

Publik pun dikagetkan dengan fakta bahwa keduanya tengah berseteru.

Baca Juga: Dikenal Pemaaf dan Rendah Hati, Sosok Berpengaruh Ini Dorong Baim Wong Untuk Tak Tinggal Diam dan Siap Penjarakan Wanita yang Pernah Menyerangnya, Siapa?

Padahal selama ini Hotma Sitompul dan Desiree merupakan pasangan yang sangat harmonis.Bambang Reguna Bukit atau yang dikenal dengan Bams Samson sampai meneteskan air mata saat menceritakan kondisi orangtuanya.Hingga kini belum diketahui penyebab pasti kenapa Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan memilih untuk berpisah.Senada dengan isu perpisahannya, kabar kurang enak menhantam Hotma Sitompul.

Dirinya disebut-sebut tega mengusir Desiree Tarigan dari rumah.Pengakuan ini sontak membuat publik heboh.Lama jadi teka-teki dan merasa tersudut dengan pemberitaan tersebut, Hotma Sitompul akhirnya angkat bicara.

Hotma Sitompul buka suara terkait tudingan istrinya, Desiree Tarigan yang menyebut dirinya mengusir ibunda Bams eks Samsons itu keluar dari rumah.Hotma Sitompul menjawab tudingan ini melalu siaran pers.Dalam penjelasannya Hotma Sitompul menyampaikan beberapa point yang isinya membantah seluruh tudingan dari Desiree Tarigan.

Baca Juga: Bams Eks Samsons dan Ibunya Kompak Alami Keretakan Rumah Tangga, Desiree Tarigan Tak Bisa Jawab Isu Perselingkuhan Suaminya dengan Sang Menantu: ‘Kita Tidak Ada Bukti, Biar Waktu yang Menjawab’"Menanggapi pernyataan dari Ibu Desiree T. Sitompoel dan kuasa hukumnya yang pada pokoknya menarasikan bahwa seolah-olah Bapak Hotma P.D. Sitompoel menolak untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangganya secara kekeluargaan dengan menolak rencana Ibu Desiree T. Sitompoel untuk kembali ke tempat tinggal," tulis Hotma Sitompul dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Jumat (26/3/2021).Sekiranya ada tiga poin yang disampaikan.Poin pertama pihak Hotma Sitompul mengaku siap memperbaiki rumah tangganya dengan Desiree secara kekeluargaan."Bahwa Bapak Hotma P.D. Sitompoel pada prinsipnya tetap berkeinginan menyelesaikan semua dan setiap permasalahan rumah tangga yang ada dengan Ibu Desiree T. Sitompoel dan kembali hidup berdampingan sebagai suami-istri," ungkap Hotma Sitompul di rilis tersebut.Poin kedua, Hotma Sitompul merespon keinginan Desiree kembali pulang.Ia menyebutkan jika ibunda dari penyanyi bernama asli Bambang Reguna Bukit ini pergi dari rumah sejak 7 Februari 2021, bukan diusir.Di poin tersebut juga menjelaskan bahwa Desiree sendiri lah yang meninggalkan tempat tinggal mereka saat ini.Ini berbanding terbalik dengan pengakuan Desiree yang mengatakan dirinya diusir.

"Ibu Desiree T. Sitompoel telah meninggalkan tempat tinggal bersama sejak tanggal 7 Februari 2021 dengan cara mengosongkan hampir seluruh isi perabotan rumah tempat tinggal bersama.Dan sejak saat itu tidak pernah ada komunikasi sama sekali secara langsung dengan Bapak Hotma P.D. Sitompoel; dan," kata pihak Hotma Sitompul."Baru pada tanggal 24 Maret 2021, melalui surat yang dikirimkan oleh Kuasa Hukumnya, Ibu Desiree T. Sitompoel menyatakan akan kembali ke rumah pada hari ini," sambung pihak Hotma.

Baca Juga: Ibunda Bams Samson Mengaku Sudah Satu Dekade Tak Berhubungan Layaknya Suami Istri, Desiree Tarigan Sebut Keharmonisannya dengan Hotma Sitompul Cuma Pencitaraan Belaka: 'Menutup Aib Suami'Masih di poin yang sama, pihak Hotma Sitompul juga menjelaskan bahwa Desiree sempat diminta untuk menunda kepulangannya sebelum menyelesaikan permasalahan rumah tangganya.Sebab pihak Hotma Sitompul perlu ada waktu untuk menyelesaikan masalah sebelum keduanya akan kembali hidup bersama dalam satu rumah."Maka sebagaimana telah kami sampaikan dalam Surat kami tertanggal 25 Maret 2021 kepada Kuasa Hukum Ibu Desiree T. Sitompoel, kami meminta kepada Ibu Desiree T. Sitompoel untuk menunda rencananya tersebutGuna memberikan waktu kepada kedua belah pihak untuk terlebih dahulu membahas penyelesaian semua dan setiap permasalahan maupun kesalahpahaman yang ada secara menyeluruh sebelum kembali hidup bersama," ungkap rilis tersebut.Dalam poin ketiga, pihak Hotma Sitompul enggan memberikan alasan dan komentar soal polemiknya dengan Desiree lebih lanjut. Hotma enggan memperkeruh suasana antara dirinya dan Desiree.Ia juga tak mau berkomentar soal alasan Desiree pergi dari rumah, sebab itu dirasa bisa berpotensi menimbulkan masalah baru."Adapun terkait alasan maupun hal-hal lain yang terjadi setelah Ibu Desiree T. Sitompoel meninggalkan tempat tinggal bersama pada tanggal 7 Februari 2021, demi menjaga privasi dan harkat serta nama baik kedua belah pihak, dalam kesempatan ini Bapak Hotma P.D. Sitompoel, memutuskan untuk tidak menanggapinya," tulis pihak Hotma."Agar tidak memperkeruh suasana dalam rangka mencapai penyelesaian yang sebaik-baiknya bagi kedua belah pihak," tambahnya.

Artikel ini telah tayang di Sriwijaya Post dengan judul Merasa Tersudut, Hotma Sitompul Bongkar 3 Fakta Mencengangkan, Sifat Asli Desiree Tarigan Dibongkar!

Source : sriwijaya post

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest