Follow Us

Bak Bom Waktu yang Meledak, Pernikahan Sudah di depan Mata, Atta Halilintar Justru Ungkap Kekecewaannya Soal Keberadaan Keluarga Halilintar dalam Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah, ‘Aku Nggak Kuat!’

Indah - Kamis, 25 Maret 2021 | 07:45
Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Instagram @genifaruk dan @aurelie.hermansyah

Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

GridHITS.id – Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tampaknya menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak pihak.

Sudah tinggal menghitung hari untuk sampai ke akad pernikahan pasangan anak sulung tersebut.

Berbagai rangkaian acara menuju pernikahan pun sudah dilaksanakan satu persatu.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampak sangat antusias mengurus pernikahan mereka meski dengan persiapan yang sangat singkat.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Usai Ngaku Ogah Jadi Wali Nikah Putri Sulungnya, Anang Hermansyah Mendadak Ngaku Tidak Ikut Campur Soal Persiapan Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Nampaknya, pasangan muda ini sudah tidak sabar menjadi pasangan suami-istri.

Bahkan Atta Halilintar nekat melangsungkan rangkaian acara menuju pernikahan tanpa dampingan kedua orangtua dan keluarga intinya yang dikenal dengan Gen Halilintar.

Seperti yang kita tahu, keluarga Atta Halilintar tak ada satu pun kecuali Thariq Halilintar yang hadir dalam acara lamaran Aurel-Atta.

Padahal Gen Halilintar dikenal sangat kompak dan erat saling mendukung satu sama lain.

Dalam rangkaian acara lain menuju pernikahan pun tak nampak adanya keluarga Halilintar yang mendampingi anak sulung mereka.

Atta Halilintar tampak mandiri mengurus segala persiapan menuju perikahannya dengan Aurel Hermansyah.

Selama ini terlihat tegar, siapa sangka kalau Atta Halilintar juga sedih karena keluarganya tak ada di sampingnya selama rangkaian acara pernikahannya.

Source : TribunnewsBogor.com, YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest