Follow Us

Perdana Unggah Foto Krisdayanti, Aurel Hermansyah Malah Ngamuk di Sosial Media Gegara Hal Ini, 'Selama Ini Aku Diam, Apa Selalu Anak yang Salah?'

Indah - Rabu, 24 Maret 2021 | 14:30
pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Kolase foto instagram.com/@aurelie.hermansyah & @krisdayantilemos

pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

GridHITS.id – Pertama kali unggah foto bareng Krisdayanti dalam momen acara menuju pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, putri sulung Anang Hermansyah malah ngamuk di sosial media.

Seperti yang kita tahu, Aurel dan kekasihnya, Atta Halilintar sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan.

Rencananya, akad nikah keduanya akan dilangsungkan pada tanggal 3 April mendatang.

Seperti pernikahan para selebritis ternama lainnya, sebelum akad dan resepsi pernikahan, Aurel dan Atta melangsungkan beberapa rangkaian acara wajib dan pemanis.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Tinggal Hitungan Hari Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Polisi Dapat Kabar Akad Nikah Batal Digelar: ‘Pertimbangan Pihak Keluarga’

Mulai dari lamaran, siraman, pengajian, sampai Henna Night telah dilangsungkan satu persatu.

Meskipun persiapan dilakukan sangat kilat, nampaknya keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sangat antusias menikmati acara demi acara.

Seperti yang kita tahu, keluarga Hermansyah tak pernah absen mengikuti rangkaian acara menuju pernikahan putri sulung mereka.

Sementara ibu kandung Aurel Heramansyah, Krisdayanti hanya mengikuti acara-acara inti seperti lamaran dan pengajian.

Seperti para selebritis lainnya, keluarga Hermansyah tak pernah absen mengunggah momen kebersamaan setiap rangkaian acara menuju pernikahan Aurel Heramansyah dan Atta Halilintar.

Begitupun dengan Aurel, ia selalu mengunggah potret bersama orang-orang terkasih untuk mengucapkan terima kasih maupun mengungkapkan rasa sayangnya terhadap mereka yang ada di dalam foto yang diunggahnya.

Source : Instagram

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest