Bak Petir di Siang Bolong, Usai Ngaku Ogah Jadi Wali Nikah Putri Sulungnya, Anang Hermansyah Mendadak Ngaku Tidak Ikut Campur Soal Persiapan Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Rabu, 24 Maret 2021 | 19:00
Instagram Aurel Hermansyah

Akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

GridHITS.id – Akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintarsudah tinggal menghitung hari.

Akhirnya hubungan putri sulung Anang Hermansyah dan putra sulung keluarga Halilintar segera disahkan menurut agama dan negara.

Berbagai rangkaian acara telah dilaksanakan keduanya dengan megah layaknya acara pernikahan para selebritis papan atas lainnya.

Seperti yang kita tahu, Aurel dan Atta telah melangsungkan beberapa rangkaian acara menuju pernikahan, seperti lamaran sampai pengajian.

Baca Juga: Langsung Tidak Terima, Aurel Hermansyah Dapat Komentar Menohok Soal Perangainya pada Atta Halilintar Padahal Pernikahan Sudah di Depan Mata, Ada Apa?

Segala rangkaian acara sebelum maupun hari H pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar nampaknya akan selalu disiarkan melalui stasiun televisi RCTI.

Seperti pada acara lamaran, siraman, dan pengajian keduanya yang selalu disiarkan melalui stasiun televisi tersebut.

Menurut jadwal yang telah disebarkan tim pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, rencana akad keduanya akan dilangsungkan pada tanggal 3 April mendatang.

Rencananya akad nikah tersebut akan dilaksanakan di masjid Istiqlal Jakarta Pusat.

Namun, baru saja terdengar kabar mengejutkan kalau ternyata rencana tersebut dibatalkan.

Kapolsek Sawah Besar, AKP Maulana Mukarom menyampaikan kabar batalnya akad nikah Atta dan Aurel di Masjid Istiqlal.

Melansir dari Kompas.com, pembatalan tersebut bukan karena masalah perizinan.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Tinggal Hitungan Hari Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Polisi Dapat Kabar Akad Nikah Batal Digelar: ‘Pertimbangan Pihak Keluarga’

Maulana mengungkapkan bahwa kemungkinan pembatalan akad nikah Atta dan Aurel di masjid Istiqlal atas pertimbangan keluarga.

Sementara Anang Hermansyah sendiri membenarkan adanya pembatalan tersebut.

Namun, Anang Hermansyah enggan membeberkan alasannya, ia justru mengungkapkan kalau dirinya tidak ikut campur dalam persiapan pernikahan putri sulungnya.

“Saya bukan kapasitas menjelaskan itu kepada teman-temaan media, nggak bisalah saya main jelasin (alasan batal di Istiqlal),” terang Anang Hermasnyah dikutip dari Tribunstyle dan YouTube KH Infotainment (24/3/21).

Suami Ashanty ini mengaku kalau dirinya tidak ikut campur dalam persiapan pernikahan Aurel dan Atta Halilintar lantaran sudah menyerahkan kepada tim dan Atta-Aurel sendiri.

“Saya mau menyerahkan ke mereka aja, karena sudah ada tim, sudah dewasa, sudah bisa disiapkan sedemikian (mau) mereka,” imbuhnya.

“Kita nggak mungkin recokin persiapan mereka,” kata Anang lagi.

Anang Hermansyah Enggan Jadi Wali Nikah

Beberapa waktu lalu, sahabat Anang Hermansyah mengungkapkan pernyataan mengejutkan soal pernikahan Aurel Heramsnyah dan Atta Halilintar.

Ialah Gus Miftah, ia mengungkapkan bahwa Anang Hermansyah menyerahkan wali nikah Aurel Hermansyah kepada dirinya.

Melansir dari GridHITS.id, Gus Miftah mengungkapkan hal itu saat ditemui di Hotel Intercontinental Pondok Indah Jakarta Selatan usai menghadiri acara pengajian pernikahan putri sulung sahabatnya.

Baca Juga: Dituding Tak Menghormati Ibu Kandungnya, Aurel Hermansyah Ungkap Curhatan Tak Terduga Soal Hubungannya dengan Krisdayanti: 'Apakah Aku Anak yang Berdosa, Memaki Orangtuaku'

“Tadinya minta saya yang nikahin. Cuma nanti, saya pengin berembuk lagi dan meminta Mas Anang nikahin sendiri putrinya,” terang Gus Miftah.

“Katanya Mas Anang, ‘Gus lah yang menikahkan aku pasrah.’ Memang boleh saja diwakilkan dan memasrahkan kepada orang lain untuk menikahkan,” imbuhnya.

Gus Miftah menduga kalau Anang Hermansyah tidak berani menjadi wali nikah putrinya sendiri lantaran merasa ilmu agamanya masih kurang.

Kendati demikian, Gus Miftah tetap ingin berembuk dulu agar Anang Heramansyah mau jadi wali nikah Aurel Heramansyah.

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridHits.ID, TribunStyle.com, Kompas.com

Baca Lainnya