Follow Us

Sama-sama Darah Daging Tapi Perlakuannya Beda Jauh, Krisdayanti Agung-agungkan Amora yang Baru Belajar Nyanyi Padahal Lagu Aurel yang Trending Dikomentari Seperti Ini

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 24 Maret 2021 | 17:00
Krisdayanti bersama Aurel, Azriel, dan Amora
Instagram @krisdayantilemos

Krisdayanti bersama Aurel, Azriel, dan Amora

GridHITS.id - Sama dengan Aurel, Amora putri krisdayanti juga tampak menggeluti dunia tarik suara.

Anda mungin kerap mendengar pepatah buah jatuh tak juah dari pohonnya.

Itulah kata-kata yang paling cocok untuk ditujukan pada kedua putri diva Indonesia ini.

Yakni Amora Lemos buah hati pertamanya dengan Raul Lemos dan Aurel Hermansyah yang diketahui putri pertamanya buah pernikahan sebelumnya dengan Anang Hermansyah.

Baca Juga: Bak Tak Ada Penyesalan, KD Sama Sekali TIdak Meneteskan Air Mata Saat Aurel Blak-blakan Sebut Hidupnya dan Sang Ayah Nelangsa Semenjak Sang Ibu Selingkuh dengan Raul LemosBak bakat yang tertular dari orangtua sebagai penyanyi, kini jejak kedua putrinya pun mulai terlihat sebagai penyanyi.Sebelumnya Aurel Hermansyah memang sudah banyak mengeluarkan hits single-nya bahkan sempat trending di youtube.Namun kini, adik sambung Aurel pun mulai mengikuti jejak sang kakak sebagai penyanyi.

Belum lama ini, Krisdayanti membagikan video putri cantiknya, Amora Lemos.Amora tampak bernyanyi dengan memainkan alat musik, piano.Suara indah saudara tiri Aurel Hermansyah pun mampu menyita perhatian banyak mata dan telinga yang mendengarkan.

Amora Lemos membawakan lagu berjudul Heather untuk dinyanyikan ulang.Video yang diunggah Krisdayanti di laman media sosial pribadinya itu bahkan sudah ditonton oleh 500 ribu viewers kurang dari 24 jam.

Baca Juga: Sudah Lama Berpisah, Anang Hermansyah Panik Bukan Kepalang Saat Diminta Ashanty Buat Surat untuk Krisdayanti: ‘Aku Bikin Buat KD juga?!’Amora Lemos tampak mewarisi kemampuan bernyanyi Krisdayanti.Suara indah putri KD dan Raul Lemos ini bahkan mendapat banyak pujian.Ada beberapa rekan artis yang bahkan meninggalkan komentar manis untuk Amora."HEATHER x @amora_lemos05 cover songsketika malamku menjelang kulanjutkan kenangan mendengar syahdu suaranya bergemintang," tulis KD dalam caption yang dituliskan.Tampak Gisel hingga Yuni Shara menuliskan pujian dan rasa bangga untuk putri sulung KD dengan Raul Lemos tersebut.

"Amoraaaaaa!! Suaranya indah bgt naaaaaakkkkk," tulis Gisel."is born," tulis Yuni Shara."Bagus amat suaranya," tulis Happy Salma.

Baca Juga: Krisdayanti Tampil Kontras dari Keluarga Lainnya Padahal Ibu Kandung Aurel, Ashanty Kembali Banjir Cibiran Netizen Saat Pegajian Pernikahan Aurel Hermansyah, ‘Mimi KD Bukan Keluarga Inti!’"Congratulations dear mimi @krisdayantilemos AMAZING AMORA the star is born ,,,@amora_lemos05 I just can’t," tulis Sania.Amora dipuji oleh banyak rekan artis, Krisdyanti pun membalas pujian di kolom komentar.Amora cover lagu dipuji Krisdayanti.

perlakuan berbeda KD pada Amora dan Aurel
instagram/krisdayantilemos

perlakuan berbeda KD pada Amora dan Aurel

"TANTE DAN OMM ,OMA DAN OPA YANG AMORA SAYANGI. TERIMAKASIH BANYAK PEEHATIANNYA UNTUK AMORA ,SEMOGA SEMAKIN MEMICU AMORA LEBIH BAIK DALAM SEGALA HAL. AMIN," tulis Krisdayanti.Mendukung penuh usaha Amora untuk bangkit dan menunjukkan kemampuan vokalnya yang mumpuni, KD terlihat sangat bangga.Sebelum memberikan respons untuk banyaknya pujian yang diberikan pada Amora, KD sempat dimintai pendapatnya tentang single Aurel yang trending di Youtube.Seperti dimuat nakita.id sebelumnya, Krisdayanti sempat diminta memberikan respons untuk video menyanyi Aurel dan sempat trending.

Pertanyaan itu sempat dilontarkan oleh Venna Melinda di kanal Youtube pribadinya.Krisdayanti menilai jika single yang dibawakan oleh Aurel bisa menjadi trending cuma karena jumlah followers yang banyak."Tapi gini lo, sekarang itu trending Youtube itu, ya pasti lah akan trending, followersnya mereka banyak," kata KD.

Baca Juga: Bak Ogah Kalah dengan Sang Anak, Bukannya Unggah Foto Aurel Hermansyah Saat Siraman, Krisdayanti Malah Pamer Foto Lama Pernikahannya dengan Raul Lemos: ‘Maturnuwun Gusti Allah’Bagi KD seorang penyanyi harus bisa membuat lagu yang everlasting.Krisdayanti juga memacu Aurel untuk menggelar konser demi menunjukkan tanggung jawab seorang penyanyi, bukan saja melejit karena banyak fans."Tapi gimana tanggung jawabnya seorang penyanyi itu hadir tidak saja di hati para fansnya, gelar konser," kata Krisdayanti.Tak bermaksud buruk, KD berharap agar setiap lagu yang dikeluarkan dapat bertahan lama dan memiliki ciri khas yang bisa dinyanyikan sampai kapan pun.

Artikel ini telah tayang di Sripoku dengan judul Sama-sama Jadi Penyanyi, Bandingkan Krisdayanti Komentari Amora Lemos dengan Aurel Hermansyah

Source : Sripoku

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest