Bak Tak Ada Penyesalan, KD Sama Sekali TIdak Meneteskan Air Mata Saat Aurel Blak-blakan Sebut Hidupnya dan Sang Ayah Nelangsa Semenjak Sang Ibu Selingkuh dengan Raul Lemos

Minggu, 21 Maret 2021 | 14:00
IG @krisdayantilemos

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti

GridHITS.id- Aurel Blak-blakan sindir ulah KD membuat hidupnya bertahun-tahun sengsara.

Acara pengajian Aurel Hermansyah diketahui berlangsung pada kemarin, Sabtu (2/3/2021).

Momen tersebut berlangsung dengan penuh haru biru.

Baca Juga: Miris, Putri Sulung dan Istri Anang Hermansyah Banjir Cibiran Netizen Gegara Kompak Lakukan Hal Ini Saat Pengajian Menuju Pernikahan

Hadirin dan penonton dibuat menangis saat Aurel Membacakan pesan untuk ketiga orangtuanya.Yang paling menggeterakan hati adalah saat ia menyampaikan ungkapannya pada KD dan Ashanty.

Saat membacakan pesan pada KD ia terlihat datar dan bisa saja, namun saat membacakan untuk Ashanty ia bahkan menangis sampai sesak mengingta kehidupan masa lalunya.

Namun, pesan yang paling menyayat hati adalah ketika Aurel membacakan ungkapan pada sang aya, Anang Hermansyah.

Aurel blak-blakan hidupnya begitu nestapa saat KD berselingkuh dengan Raul Lemos dan membiarkannya tak terurus.Ia seolah menampar KD saat mengaku tidur bersama tikus hingga harus makan mie instan setiap hati.

Baca Juga: 11 Tahun Biarkan Sang Anak Terlantar Hingga Tidur di Ruko Bersama Tikus, Krisdayanti Malah Sebut Dirinya Punya Peran Penting dalam Hidup Aurel: 'Sifatnya Diambil dari Sifat Baik Saya'Sontak saja ekspresi Krisdayanti pun mendadak disorot.

Terlihat pula perbedaan Aurel saat membacakan pesan pada KD dan Ashanty.

"Tidak terasa sudah 22 tahun kita selalu bersama melewati masa-masa suka dan duka. Ada hal yang tidak pernah aku lupakan adalah masa di mana kita tinggal di ruko Radio Dalam,"

"Kita bertiga, aku, Azriel, dan Pipi benar-benar merasakan down sampai kita makan mie instan setiap hari dari sahur sampai buka puasa," kata Aurel.Nah, saat mengatakan hal ini, kamera justru lebih sering menyorot wajah Krisdayanti yang hanya tertunduk lesu.Namun Kridsayanti tak sedikitpun meneteskan air mata mendengar curahan hati anak sulungnya.Berbeda dengan Azriel yang saat itu ikut menahan isak tangis sampai air matanya banjir.

Youtube.com

Eskpresi Krisdayanti saat Aurel menyingung soal makan mi instan

Kendati demikian, Aurel sangat bersyukur bisa menemani ayahnya berjuang."Pipi tuh gengsi tapi selalu memperhatikan Lolly diam-diam, terima kasih sudah memberi kasih sayang selama ini, terima kasih sudah mengajariku banyak hal,"

Baca Juga: Pantas Bikin Mewek, Begini Momen Saat Arsy Ungkapkan Isi Hatinya di Acara Pengajian Menjelang Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, 'Arsy Cuma Mau Bilang...'"Sekarang aku akan menikah dengan lelaki pilihan bernama Muhammad Attamimi Halilintar. Tapi jangan takut, sampai rambutmu memutih, kulit keriput, Lolly akan tetap menyayangi Pipi," tutur Aurel.Diketahui pada 10 tahun lalu, kehidupan sulit menghampiri Anang dan kedua anaknya Aurel dan Azriel.

Saat Krisdayanti terhasut rayuan Raul Lemos, mereka bertiga harus tertatih-tatih untuk bertahan hidup.

Beruntung Anang kala itu menemukan Ashanty yang menyayangi anak-anaknya dengan tulus.

Hal itu lah yang membuat Aurel dan Azriel merasa hidupnya terselamatkan berkat kehadiran sang bunda.

Editor : Nita Febriani

Sumber : YouTube

Baca Lainnya