Krisdayanti Tampil Kontras dari Keluarga Lainnya Padahal Ibu Kandung Aurel, Ashanty Kembali Banjir Cibiran Netizen Saat Pegajian Pernikahan Aurel Hermansyah, ‘Mimi KD Bukan Keluarga Inti!’

Sabtu, 20 Maret 2021 | 19:15
Instagram @aurelie.hermansyah @krisdayantilemos

Ashanty dalam pengajian sebelum pernikahan Aurel Hermansyah kembali tuai cibiran netizen lantaran KD pakai seragam yang berbeda

GridHITS.id – Acara pengajian sebelum pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah dilaksanakan pada hari ini (20/3/21) sekitar pukul 15.00 WIB.

Tidak terasa sebentar lagi Aurel Hermansyah menyandang status sebagai istri dari Atta Halilintar.

Sebelumnya, Atta Halilintar telah melamar putri sulung Anang Hermansyah pada 13 Maret lalu dengan acara yang cukup megah tanpa menghilangkan protokol Covid 19.

Acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu pun sempat menjadi sorotan publik.

Baca Juga: Memilih Tak Hadir dalam Acara Siraman Aurel, Krisdayanti Malah Rayakan Anniversary Pernikahan ke 10 Bersama Raul Lemos, Warganet: 'Lihat Betapa Tidak Bahagianya Dia'

Pasalnya, acara keluarga selebritis tersebut disiarkan langsung melalui salah satu stasiun televisi swasta, RCTI.

Meski sempat dipanggil KPI (Komisi Penyiaran Indonesia), RCTI tak kapok menyiarkan rangkaian acara pernikahan Aurel Hermansyah lantaran merasa tidak melakukan pelanggaran.

Namun, karena berkat penyiaran langsung di televisi, publik dapat turut menyaksikan rangkaian pernikahan putri sulung sang diva Indonesia, Krisdayanti.

Seperti yang kita tahu, beberapa waktu lalu Ashanty sempat mendapat cibiran para netizen lantaran memperlakukan Krisdayanti berbeda dengan keluarga lainnya pada saat acara lamaran.

Perbedaan tersebut yakni pada kebaya yang dikenakan Krisdayanti.

Netizen memang jeli sampai-sampai melihat kebaya yang dikenakan Krisdayanti tidak seragam dengan yang dikenakan keluarga Hermansyah.

Baca Juga: Pantas Tak Kunjung Akur dengan Raul Lemos, Terungkap Aurel Hermansyah Sempat Katakan Ini Saat Minta Restu Orangtua di Prosesi Siraman

Namun, tak lama setelah acara lamaran selesai, Ashanty dan Aurel mengklarifikasi cibiran netizen soal kebaya Krisdayanti.

Istri Anang Hermansyah meluruskan bahwa memang konsep dari acara mereka kebaya yang dikenakan setiap keluarga berbeda-beda.

Karena sekarang Krisdayanti memiliki keluarga sendiri bersama Raul Lemos dan anak-anak mereka, maka Ashanty membedakan seragam kebaya lamarannya.

Rupanya, perdebatan soal pakaian yang dikenakan keluarga Hermansyah dan Krisdayanti kembali diperdebatkan dalam acara pengajian menuju pernikahan hari ini.

Ya, lagi-lagi Ashanty menuai cibiran netizen lantaran Krisdayanti mengenakan kebaya yang berbeda dengan Aurel Hermansyah dan dirinya.

Memang dalam siaran langsung pengajian pranikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tampak jelas perbedaan kebaya yang dikenakan Krisdayanti dengan keluarga Hermansyah.

Tampak Aurel, Ashanty, Anang, Azriel, Arsy, dan Arsya mengenakan pakaian serba hijau muda.

Sementara Krisdayanti mengenakan pakaian serba hijau tua.

Baca Juga: Bak Ogah Kalah dengan Sang Anak, Bukannya Unggah Foto Aurel Hermansyah Saat Siraman, Krisdayanti Malah Pamer Foto Lama Pernikahannya dengan Raul Lemos: ‘Maturnuwun Gusti Allah’

Sontak netizen yang mengikuti siaran langsung di YouTube berdebat dalam kolom percakapan langsung.

Instagram/@tante_rempong_officiall

Cibiran netizen dalam siaran langsung pengajian Aurel Hermansyah

“Mimi KD bukan keluarga inti.. Keluarga inti Aurel Asanti Anang makanya baju seragam.. byk byk sabar mimi. Nanti di akhirat anak anak ini akan cari kamu,” tulis seorang netizen.

“Hai nitizen knp mimi baju nya beda kan mas anang istrinya Cuma ashanti klau sama kesannya istri nya 2 dan itu menghargai pak lemos loh haduhh nonton coba vlog the hermansyah,” timpal netizen lain.

instagram/@allartis

Seragam Krisdayanti berbeda sendiri

Editor : Nita Febriani

Sumber : Instagram

Baca Lainnya