Follow Us

Cynthiara Alona Resmi Jadi Tersangka Atas Kasus Prostitusi Anak di Bawah Umur, Hotel Sepi Pengunjung Gara-gara Pandemi Dijadikan Alasan

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 21 Maret 2021 | 09:21
Chyntiara Alona
Instagram

Chyntiara Alona

GridHITS.id - Cynthiara Alona melakukan pemebelaan diri setelah ditangkap atas kasus prostitusi.

Nama Chyntiara Alona mandadak jadi sorotan.

Bukan tanpa alasan, hal itu terjadi lantaran ditetapkan tersangka kasus prostitusi yang melibatkan anak di bawah umur.

Baca Juga: Statusnya Kini Tersangka Gegara Kasus Prostitusi, Beginilah Masa Lalu Cynthiara Alona, Jadi Model Terkenal Hingga Sempat Terseret Penipuan Ratusan JutaBerstatus sebagai pemilik hotel yang diduga di dalamnya terdapat bisnis esek-esek, pihak Cynthiara Alona sendiri mengaku lepas tangan.

Pembelaannya, terkait dengan operasional, pihak Cynthiara Alona sebagi pemilik, sudah menyerahkan kepada pengelola."Kami berpendapat bahwa namanya sebuah usaha dalam hal ini adalah hotel, pemilik hotel tentunya ada manejemen hotel," kata Sunan Kalijaga saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/3/2021).

"Yang di mana sudah jelas hotel milik CCA ini ada pengelolanya,

di mana data pemilik hotel itu menyerahkan seratus persen untuk pengelolaannya, untuk manajemennya kepada pihak yang ditunjuk atau yang dipercaya.

Baca Juga: Bikin Heboh Usai Dijadikan Tersangka Kasus Prostitusi, Video Lawas Cynthiara Alona Sedang Bermesraan dengan Lutfi 'Anjayani' Agizal Mendadak Jadi Perhatian, Warganet: 'Simpenan Tante'Oleh karena itu, menurut Sunan Kalijaga, meskipun Cynthiara sudah ditetapkan jadi tersangka, asas praduga tak bersalah harus tetap dikedepankan.

"Namun demikian, status daripada klien kami walaupun sudah tersangka tapi masih dalam asas praduga tak bersalah," tutur Sunan Kalijaga menyampaikan.

Ia mengapresiasi langkah polisi soal pemberatasan bisnis prostitusi, termasuk yang berkaitan dengan eksplotasi anak ini.

Sunan Kalijaga sendiri masih bakal menyelidiki peran CCA terkait kasus yang bersangkutan.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest