Follow Us

Maria Vania Terpesona dengan Kiwil, Sang Presenter Sebut Komedian Itu Pandai Menghormati Wanita: 'Mungkin Sama Aku Bisa Langgeng'

Rachel Anastasia Agustina - Rabu, 10 Maret 2021 | 18:25
Maria Vania terpesona dengan Kiwil
Instagram/@maria_vaniaa

Maria Vania terpesona dengan Kiwil

GridHITS.id - Maria Vania terpesona dengan Kiwil yang ia anggap sebagai sosol yang lucu dan manis.

Diakui oleh dirinya sendiri, Maria Vania terpesona dengan Kiwil yang bersikap begitu manis pada wanita.

Meski pun Kiwil berulang kali poligami, Maria Vania memuji perlakuan sang komedian pada Eva Belisima.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Eva Belisima Mendadak Unggah Video Kenangan Mesra Bareng Kiwil dengan Caption Manis, Rujuk?

Maria Vania mengatakan bahwa Kiwil bersikap begitu manis pada mantan istri sirinya kemarin.

Bahkan ia pun mengaku mungkin bisa menjalin rumah tangga dengan Kiwil agar awet terus-terusan.

Seperti diketahui, Kiwil memang baru saja ditinggal oleh dua istrinya, yaitu Rohimah dan Eva Belisima.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "Maria Vania Sebut Kiwil Sebagai Pangeran! Maria Vania Cari Cowo yang Seperti Kiwil? | Kiss Pagi 2021" yang tayang di kanal YouTube Indosiar."Siapa sih yang enggak seneng sama sosok Pangeran Kiwil?" ujar Maria Vania."Aku manggilnya Pangeran Kiwil ya. Dia orangnya lucu banget," tambahnya.

Baca Juga: Tak Ambil Pusing dan Memilih Mundur Saat Ahmad Dhani Tergoda Wanita Lain, Maia Estianty Terang-terangan Mengaku Tak Level Bersaing dengan Mulan Jameela: 'Enggak Mau Rebutan'Rupanya Maria Vania kagum dengan cara Kiwil memperlakukan Eva Belisima."Pas aku lihat, dia memperlakukan mantannya yaitu Mbak Eva, itu so sweet banget.Benar-benar respect sama seorang wanita. Kagum aja sih," tegasnya.

Maria Vania pun menyoroti rumah tangga Kiwil yang bisa dibilang jarang ada yang bertahan.

Sampai ia pun sesumbar soal dirinya jika menjalin hubungan dengan Kiwil."Tapi kok, enggak ada yang langgeng ya. Ya mungkin kalo sama aku, dicoba bisa langgeng," aku Maria Vania.

Baca Juga: Tak Pernah Terekspos, Kisah Kiwil yang Menginap di Rumah Rohimah Dua Malam Padahal Sudah Cerai Hingga Kena Tuduhan dan Fitnah : Saya Tidak Melakukan Apa-apa KokNamun sama dengan Rohimah, Maria Vania sama sekali tidak mau dimadu oleh Kiwil."Syaratnya aku enggak mau dipoligami. Dia kan rajanya poligami," tandas Maria Vania.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest