Follow Us

Dulunya Cuma 'Asisten Rumah Tangga', Artis Cantik Ini Bikin Pangling Setelah Dinikahi Cucu Soeharto, Kedekatannya dengan Titiek Soeharto Jadi Sorotan

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 07 Maret 2021 | 17:46
rika callebaut
instagram/rikacallebaut_

rika callebaut

GridHITS.id - Nama Rika Callebaut mungkin tidak asing bagi pecinta sinetron tahun 80 an.

Ya, ia adalah pemeran asisten rumah tangga dalam Sinetron Putri Duyung.

Lama tak ada kabar, kabarnya kini mengejutkan.

Baca Juga: Lantang Sebut Gading dan Gisel Rujuk, Sosok Ini Langsung Bongkar Kejadian yang Bakal Bikin Geger Satu Indonesia, 'Ini yang Paling Menyeramkan'

Sempat beradu akting dengan Ayu Azhari, artis lawas Rika Callebaut kini bak menghilang dari dunia hiburan.Sosok Rika Callebaut sempat tenar memerankan wanita cantik dan seksi di era 2000-an lewat sinetron Putri Duyung, Warkop DKI hingga Janda Kembang.Sayang, ketenaran Rika Callebaut mendadak hilang sejak dirinya dipinang cucu mantan Presiden Soeharto, Ari Sigit.Terhitung kini sudah 18 tahun Rika Callebaut menyandang status nyonya Ari Sigit dan masuk dalam keluarga Cendana.

rika callebaut
tribunnews

rika callebaut

Kendati tak pernah muncul di dunia hiburan, Rika rupanya aktif di media sosial.Sama seperti artis sezamannya, Rika Callebaut ternyata juga masih tetap awet muda hingga saat ini.

Tampak istri Ari Sigit ini masih begitu menawan di usianya yang menginjak 45 tahun.

Baca Juga: Dikenal Sangat Dekat dengan Sang Ayah, Kini Anak-anak Rachel Vennya Harus Pisah Rumah dengan Niko Al Hakim, Netizen Pertanyakan Nasib Xabiru dan Chava Al Hakim, Rachel Vennya: Mungkin Aku Akan Bilang…Tampak menantu keluarga Cendana ini anggun dengan gamis berwarna merah muda.Tak hanya itu, Rika ternyata masih setia dengan gayanya yang berambut panjang.

Dan seperti inilah potret mesra Rika bersama sang suami tercinta, Ari Sigit.18 tahun dinikahi Ari Sigit, rumah tangga Rika selalu adem ayem.Bahkan tak pernah ada gosip miring datang dari rumah tangga pasangan serasi ini.Keduanya selalu terlihat romantis kendati sudah tak lagi muda.Selain sibuk mengurus suami, Rika ternyata seorang ibu yang perhatian pada buah hatinya.

Rika Callebaut
instagram/rikacallebaut

Rika Callebaut

Tampak Rika memamerkan momen saat dirinya menghadiri acara wisuda sang putri tercinta.

Tampak putri Rika dan Ari Sigit ini begitu cantik natural.Penampilan Rika yang anggun pun menuai pujian dari warganet.

Baca Juga: Dulu Terkenal dan Bermain dengan Aktris Top di Sinetron Bidadari, Aktor ini Kini Harus Banting Tulang Cari Nafkah hingga Berjualan Sepatu untuk Menyambung Hidup Menjadi nyonya Ari Sigit, tak dipungkiri kehidupan Rika kini begitu mewah.Dan seperti inilah aktivitas Rika yang hobi main golf di waktu luangnya.Tampak penampilan Rika pun begitu santai dan sederhana.Wajahnya yang cantik dan awet muda membuat warganet gagal fokus.Rika juga sempat membagikan potretnya di hari Lebaran bersama keluarga besar.Salah satunya Rika memperlihatkan keakrabannya dengan sang kakak ipar Titiek Soeharto.

rika callebaut
instagram/rikacallebaut

rika callebaut

Penampilannya yang anggun lagi-lagi mencuri perhatian netizen.Masih tetap awet muda bukan pemeran Inem di Sinetron Putri Duyung ini?

Artikel ini telah tayang di TribunStyle dengan judul INGAT Inem ART di Putri Duyung? 18 Tahun Dinikahi Cucu Soeharto, Kini Hidup Mewah, Intip Potretnya

Source : Tribunstyle

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest