Lantang Sebut Gading dan Gisel Rujuk, Sosok Ini Langsung Bongkar Kejadian yang Bakal Bikin Geger Satu Indonesia, 'Ini yang Paling Menyeramkan'

Sabtu, 06 Maret 2021 | 11:42
Instagram/@gadiiing, @gisel_la

Heboh Gading dan Gisel rujuk, ternyata begini kejadiannya

GridHITS.id - Kehidupan Gading Marten dan Gisel masih jadi sorotan publik.

Gading dan Giselini masih selalu dibicarakan berbarengan meski statusnya sudah mantan.

Apalagi saat Gisel tersandung kasus video syur bersama MYD, Gading Marten lagi-lagi kena senggol.

Kehidupan masa lalunya dengan mama Gempi ini kembali dikuliti sampai habis.

Baca Juga: Sekarang Dekat dengan Karen Nijsen, Gading Marten Masih Terbayang Hidup Bareng Gisel dan Ogah Bawa Istrinya Kelak ke Rumah yang Dulu, ‘Rasanya Aneh Ya’

Sebagian bahkan meminta Gading dan Gisel rujuk saja karena masih adanya kecocokan satu sama lain.

Bahkan dalam beberapa wawancara, Gisel mengakui menyesal berpisah dengan anak Roy Marten tersebut.

Dan baru-baru ini tersiar kabar dari seorang yang biasa menerawang kejadian masa depan, Denny Darko bahwa pasangan yang sudah memiliki 1 anak ini bakal segera rujuk.

Hal ini lantang disebutkan Denny Darko saat menerawang masa depan Gading dan Gisel dengan kartu tarot.

Hal itu bermula saat Denny Darko memprediksi masalah yang bisa mengancam hubungan Gisel dan Wijin di kanal YouTube miliknya, Minggu (28/2/2021).

Meski tegas mengatakan bakal terima Gisel apa adanya, keseriusan mantan pacar Agnez Mo itu diragukan ahli tarot, Denny Darko.

"Wijin bilang ibunya mendukung dia, tapi keluarga kan banyak pasti akan jadi pembicaraan.Ini bukan jadi permasalahan yang gampang karena Wijinis family man."

"Saya lihat ke depannya ada gangguan itu tadi. Terkesan ada beberapa yang lain tidak setuju," ujar Denny Darko melansir dari GridPop.ID.

Baca Juga: Kenang Saat Satu Ranjang Bareng Gisel, Blak-blakan Gading Ngaku Belum Ubah Posisi Tidurnya, Masih Sama Seperti Saat Memadu Kasih dengan Mantan Istri, ‘Gue di Kiri’

Denny Darko justru mencium gelagat cinta lama bersemi kembalialias CLBK antara Gading Marten dan Gisella Anastasia.

"Kira-kira setelah Gisel ini, dia (Gading) akan bisa menemukan istri lagi? Kalau saya bilang, dia nggak akan bisa. Gading akan selalu memikirkan apakah wanitanya nanti bisa merawat Gempi, apakah bisa akur dengan Gempi.

Saat ini pun, dia (Gading) tidak bertemu dengan seorang wanita yang bisa dipacari dan dinikahi karena nggak akan bisa menggantikan apa yang diharapkan terhadap Gempi," ujar Denny Darko.
Denny bahkan mengatakan kemungkinan Gading akan menikah saat sang putri telah beranjak remaja.

"Kalau Gempi remaja pernikahan itu baru akan terjadi," tutur Denny lagi.

Tak hanya itu, Gading Marten bahkan juga diramalkan ada kemungkinan kembali rujuk dengan sang mantan istri.

"Kalau usia 50 tahun tidak mendapatkan pasangan, saya curiga dia (Gading) nanti akan balik dengan Gisel," ungkap Denny Darko.

Sementara itu, Denny pun meramalkan nasib asmara Wijin dan Gisel yang mungkin akan putus bila keduanya tak juga menikah dalam tahun ini.

Baca Juga: Tidak Hanya Bebaskan dari Jeruji Besi, Penyidik Kasus Video Panas Gisel dan MYD juga Izinkan Mantan Istri Gading Marten Melakukan Wajib Lapor Secara Online

"Saya pikir, Gisel dan Wijin kalau dalam waktu setahun ke depan tidak ada pernikahan mereka pasti akan putus," ungkap Denny Darko.

Ahli tarot itu pun meramal nasib sejoli itu bila menikah tak akan bertahan lama.

"Kalau pun mereka akan menikah juga saya pikir nggak akan lama. Tapi ini harus dilakukan dalam satu tahun ini, kalau lebih dari itu akan putus dan kalau nikah tidak akan lama kalau dilihat dari kartu ini," ujarnya.

"'The tower' ini kayaknya kartu yang paling menyeramkan bila dihadapkan dengan komitmen. Saya pikir ini yang harus diwaspadai," ujar Denny memberi nasihat.

Denny Darko pun meramalkan nasib Gisel dan Wijin bila keduanya putus kelak.

"Jika mereka nanti putus, ada waktu satu tahun mereka nggak akan cari pasangan, kalau Wijin nggak tahu ya. Kalau Gisel nggak akan cari pasangan satu tahun, dia akan trauma dulu, dia akan melihat ke depan," ungkapnya.

Ahli tarot itu mengatakan saat Gisel menikmati waktu sendiri itu, sosok Gading lah yang akan kembali hadir.

"Di saat ini tadi, ini adalah waktu di mana mas Gading akan hadir kembali," ujarnya.

Baca Juga: Bak Nasi Sudah Jadi Bubur, Gisel Ungkapkan Penyesalan Terdalamnya Setelah Bercerai dari Gading Marten karena Miliki Sifat Ini, Mantan Menantu Roy Marten: 'Sedih Aja'

"Mereka akan ketemu dan ternyata mereka sadar bahwa cinta itu masih ada. Bahwa mereka sebenarnya ditakdirkan untuk bersama," katanya.

"Bahwa nanti ternyata Gisel telah melakukan banyak hal yang tidak disukai oleh Gading, tapi Gading ini seorang pemaaf akhirnya mereka berdua akan bersama hanya karena Gempi yang saat itu usianya mungkin akan 7 tahun," terang Denny Darko.

Perasaan mengalahlah yang akan dilakukan Gading demi sang putri.

"Akhirnya Gading mengalah, menerima Gisel apa adanya dan akhirnya Gisel berjanji nggak akan mengulangi lagi. Ini adalah janji yang kuat, keduanya akan punya anak seorang pria," pungkasnya.

(Artikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul "Percaya Diri Sebut Gading dan Gisel Akan Rujuk Kembali Meski Nyaris 2 Tahun Berpisah, Sosok Ini Bocorkan Kejadian Mencengangkan yang Bakal Terjadi")

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Banjarmasinpost.co.id, GridPop.ID

Baca Lainnya