Follow Us

Dulu Jadi Juara Pertama Ajang Pencarian Bakat Tersohor Tanah Air, Nasib Pedangdut Cantik Ini Kini Memprihatinkan, Jadi Penjual Nasi Bungkus Demi Menyambung Hidup: 'Buat Lunasin Cicilan'

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 04 Maret 2021 | 05:45
Terungkap Fakta Tentang Putri Jamila, Sosok Pedangdut yang Mendadak Viral karena Berani Pamer Foto 'Nikah' dengan Ariel NOAH, Ternyata Miliki Segudang Prestasi!
Instagram/jamila__putri

Terungkap Fakta Tentang Putri Jamila, Sosok Pedangdut yang Mendadak Viral karena Berani Pamer Foto 'Nikah' dengan Ariel NOAH, Ternyata Miliki Segudang Prestasi!

GridHITS.id - Dulu juara ajang pencarian bakat, hidup pedangdut ini kini miris.

Setiap tahun pedangdut muda jebolan ajang pencarian bakat selalu bermunculan.

Persaingan ketat selalu dilalui demi menyabet gelar juara.

Baca Juga: Terungkap Sosok Kekasih Kontrak Ayu Ting Ting, Hanya Dipacari Sang Biduan Secara Singkat Selama Berada di Luar Negeri

Melalui sejumlah program acara, Indosiar selaku mengemas kompetisi dengan apik dan unik.Salah satunya ajang pencarian bakat menyanyi dangdut yakni Bintang Pantura.

Selain Dangdut Academy dan Liga Dangdut Indonesia, Indosiar juga menyajikan kompetisi khusus untuk para penyanyi bintang pantura.Dengan mengusung judul yang sama yakni Bintang Pantura, Indosiar menghadirkan program yang kian diminati penonton.Ajang Bintang Pantura yang ditayangkan oleh Indosiar setiap tahunnya sudah memasuki musim ke 5.

Dan juara pertama diraih oleh pedangdut bernama Putri Jamila.Lantas siapakan sosok Putri Jamila yang kini menjelma menjadi idola musik dangdut Tanah Air?

Baca Juga: Baru Juga Melahirkan, Zaskia Gotik Dicurigai Adik Syahrini Lagi Ngidam hingga Aisyahrani Ungkap Fakta Tak Terduga, Istri Sirajuddin Mahmud Hamil Lagi?Putri Jamila merupakan pedangdut yang berasal dari Subang, Jawa Barat.

Ia dinobatkan menjadi juara pertama pada kompetisi Bintang Pantura yang digelar tahun 2018 lalu.Acara yang digawangi oleh Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, dan Ayu Dewi ini menyedot perhatian penikmat musik dangdut.Sejumlah pedangut ternama pun didapuk menjadi juri untuk menilai kualitas suara dan penampilan peserta disamping juga menghibur pemirsa Indosiar.

Para juri tersebut yakni Nassar, Inul Daratista, Dewi Persik dan Zaskia Gotik.Konsep dalam acara Bintang Pantura ini juga berbeda dengan kompetisi dangdut lainnya.Yakni ada mentor dan juragan yang diamanahkan untuk mendampingi tiap peserta.

Pada musim ini pula akan kehadiran beberapa desaigner ternama dari Indonesia untuk mengubah penampilan para peserta menjadi lebih elegant dan lebih mahal.Berbeda dengan musim pertama hingga ketiga yang Ivan Gunawan selalu menjadi penata busana mereka.Pada musim ini Eko Candra, Maya Ratih, Defrico Audy hadir untuk mengubah semuanya.

Source : sriwijaya post

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest