Terungkap Sosok Kekasih Kontrak Ayu Ting Ting, Hanya Dipacari Sang Biduan Secara Singkat Selama Berada di Luar Negeri

Senin, 01 Maret 2021 | 05:47
Grid.id

Ayu Ting-Ting beberkan alasan batal menikah dengan Adit Jayusman

GridHITS.id - Terungkap sosok pacar kontrak Ayu Ting-ting.

Kehidupan asmara Ayu Ting-ting memang selalu jadi sorotan.

Terakhir kali Ayu Ting-ting diketahui gagal melangkah menuju pelaminan dengan Adit Jayusman.

Baca Juga: Dulu Pilih Diam Seribu Bahasa, Raffi Ahmad Akhirnya Ngaku Soal Kabar Perselingkuhan dengan Ayu Ting Ting: 'Gue Akan Ceritakan ke Rafathar'

Padahal semua persiapan sudah mencapai tahap final.

Namun secara spontan sang biduan mengaku dirinya membatalkan semua rencana indah itu.

Baru-baru ini berembus kabar kemunculan sosok mantan kekasih Ayu Ting-ting.

Pria itu disebut-sebut bernama Brata Angga Kartasasmita.

Kabarnya Ayu Ting-ting dan Brata berpacaran hanya selama di Rusia saja.

Melansir Sripoku Ayu Ting Ting pun blak-blakan telah melupakan Adit Jayusman dan akan mencari penggantinya.Ia menegaskan, masih banyak pria baik di dunia ini.

Benarkah pria baik itu Brata Angga Kartasasmita?

Seperti diketahui, tanggal 20 Februari 2021 lalu seharusnya menjadi hari bahagia bagi Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

Baca Juga: Sempat Santer Diisukan Jalin Hubungan Gelap dengan Ayu Ting-ting, Terungkap Alasan Raffi Ahmad Pilih Kembali ke Pelukan Nagita Slavina: 'Ketahuan Akhirnya Jujur'Alih-alih melenggang ke pelaminan, Ayu Ting Ting justru mengumumkan dirinya batal nikah dengan Adit Jayusman.Namun, Ayu Ting Ting tak lantas terpuruk dalam kesedihan lantaran ada seorang pria ganteng yang setia memberikan semangat.Pria ganteng tersebut ialah Brata Angga Kartasasmita, yang sempat bikin heboh kala Ayu Ting Ting liburan ke Rusia.Betapa tidak, putri Abdul Rozak itu menyebutnya pacar selama berada di Rusia.Kini, setelah Ayu Ting Ting batal menikah, Brata Kartasasmita kerap memberikan support pada pedangdut.

Seperti kala Ayu Ting Ting memposting aksinya saat di acara Lapor Pak Trans 7 di Instagram @ayutingting92 pada Kamis (25/2/2021)."Guys now @laporpak_trans7 hanya di @officialtrans7," tulis Ayu Ting Ting.Lewat akun @bratakartasasmita, Brata Kartasasmita pun memberikan komentarnya.

"Ngakak asli ... kenape jadi Komedian sihhhhhhh Andaaaaaaa," tulisnya.Ternyata setelah ditelusuri profil Instagramnya, Brata Kartasasmita banyak memajang soal Ayu Ting Ting, termasuk saat batal menikah dengan Adit Jayusman.

Baca Juga: Pantas Saja Mendadak Batalkan Pernikahan dengan Adit Jayusman Menjelang Hari H, Rupanya Ayu Ting-ting Diam-diam Masih Ngarep dengan Sosok Mantannya yang Sudah Beristri Ini"Hi Perempuan Tegar di seberang Sana @ayutingting92 .Percakapan Singkat kita hari ini Semoga jadi penanda kamu sudah baik baik saja ‘Sungguh Baik-Baik Saja’.Klise memang Something Happen a reason and take it as a lesson.. But thats So true.Happy pinky ‘heartfelt’ day. You will gonna meet the written on your ‘Lauhul Mahfudz’," tulisnya.Jika menilik ke belakang, tepatnya pada pertengahan 2020 lalu, Ayu Ting Ting dan Brata Kartasasmita sempat membuat heboh jagat maya.Pasalnya, mereka memperlihatkan kebersamaan pada liburan di berbagai kota di Rusia.Apalagi, pelantun ‘Alamat Palsu’ ini menyebut sang rekan kekasihnya selama di Rusia.“Brata pacar aku selama di sini,” ujarnya dalam live storynya tertanggal 7 Februari 2020.Pria tersebut pun bertanya kenapa hanya jadi pacar Ayu Ting-ting selama di Rusia.

Instagram @bratakartasasmita

Kedekatan Ayu Ting Ting dan Brata Kartasasmita selama liburan di Rusia tahun 2020 lalu

“Rame dia, kehidupannya diporakporandakan, sampai ke masa lalu dicari-cari,” jelas Ayu.Bukan hanya itu, Brata Kartasasmita juga kerap membagikan aksi Ayu Ting Ting di akun Instagramnya @bratakartasasmita.

Baca Juga: Bertahun-tahun Dirahasiakan hingga Terciduk Pergi Bareng dan Menginap di Hotel yang Sama, Raffi Ahmad Beri Pengakuan Mengejutkan tentang Perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting: Gue akan Ceritakan pada RafatharAyu dan Brata sangat benar bagaimana sebagian fans ingin melihat siapa kekasih Ayu Ting Ting sebenarnya.Dalam video di tengah hujan salju, terlihat Brata merekam Ayu yang sedang berjalan.“I Love You,” ujar Brata.Ayu yang mendengar itu tertawa bahak dan membalas salam cinta dalam bahasa Korea.Bukan hanya itu, Brata juga kerap membagikan aksi Ayu Ting Ting di akun instagramnya.Lalu siapakah Brata Kartasasmita?Dari informasi yang dihimpun Brata adalah seorang model yang pernah berkompetisi di ajang Mr Universe 2018.

(Instagram/bratakartasasmita)
(Instagram/bratakartasasmita)

Brata Angga Kartasasmita

Dia pemilik bisnis fashion Bratt Indonesia dan owner Bratt School.Dia disebut seorang dokter kecantikan yang bekerja di Klinik Derma Pro Jakarta, tempat yang biasa Ayu datangi.Dia ternyata pemenang Abang Jakarta Utara 2009.

Sebagian Artikel ini telah tayang di Sriwijaya Post dengan judul "Brata Pacar Aku Selama Ini," Hati Ayu Ting Ting Berbunga-bunga: CLBK Semasa di Rusia, Siapa Dia?

Editor : Saeful Imam

Sumber : sriwijaya post

Baca Lainnya