Follow Us

Ikke Nurjanah Kini Akhirnya Dinikahi Karlie Fu yang Berusia 16 Tahun Lebih Muda Darinya, Sosok Ini Bongkar Sang Pedangdut Ketemu Jodoh Berkat Pandemi Corona

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 08 Februari 2021 | 08:45
Disebut-sebut Terpaut Usia 16 Tahun, Profesi Suami Ikke Nurjanah yang Dikira Brondong Terungkap!
Instagram @karliefu_

Disebut-sebut Terpaut Usia 16 Tahun, Profesi Suami Ikke Nurjanah yang Dikira Brondong Terungkap!

GridHITS.id - Ikke Nurjanah mendapatkan jodoh berkat pandemi corona.

Ikke Nurjanah memang diketahui tengah berbunga-bunga.

Ia baru saja resmi dinikahi oleh karlie Fu seorang pengusaha yang tak berasal dari kalangan artis.

Kabar bahagia sekaligus mengagetkan itu pertama kali terendus melalui unggahan foto Ikke di Instagram soal foto pernikahan mereka pda Jumat (5/2/2021).

Baca Juga: Rumah Tangganya dengan Aldi Bragi Dikabarkan Retak, Ririn Dwi Ariyanti Komentari Pernikahan Ikke Nurjanah dengan Berondong yang Usianya Beda 16 Tahun

Tribunnews telah merangkum fakta-fakta pernikahan Ikke dan Karlie, simak selengkapnya.

Sebelumnya wanita yang berusia 46 tahun itu, pernah minta jodoh saat menjalankan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah, Arab Saudi pada 2017 silam.Dikutip dari Wartakotalive.com, Janda satu anak itu menjelaskan memanjatkan doa untuk meminta jodoh.Ikke Nurjanah meminta diberikan jodoh yang bisa membawanya menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Pastinya doa meminta jodoh menjadi bagian dari semua doa-doa saya ketika ibadah haji. Pastinya ada doa yang lain, terutama saya berdoa menjadi wanita yang lebih baik lagi," kata Ikke Nurjanah.Lanjut Ikke, memanjatkan doa untuk meminta jodoh karena ia sadar, semakin bertambahnya usia Ikke pun masih pantas mendapatkan kasih sayang dari pasangannya.

"Yah di atas segalanya, baiknya kalau manusia di dunia pun berpasaang-pasangan," ujar Ikke.Ikke mengunggah momen pernikahannya dengan Karlie Fu melalui Instagram pribadinya, yang resmi digelar pada 29 Januari 2021, lalu.

Baca Juga: Ikke Nurjanah Menikah Lagi dengan Berondong Beda 16 Tahun, Sosok Karlie Fue Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Aldi Bragi Kalah!Ikke mengunggah foto ketika dirinya sedang dirias, berdoa selepas ijab kabul, hingga saat penyematan cincin."Bismillah, mohon doa restunya saudara-ku," tulis Ikke Nurjanah dalam unggahan tertulis Instagram-nya, Sabtu (6/2/2021).Ungkapan kebahagiaan juga dituliskan oleh Karlie Fu dalam postingan Instagram-nya."Aku senang kau bijaksana, aku senang kau penuh pengertian, aku senang kau begitu menyenangkan, tetap yang membuatku lebih bahagia adalah kau menjadi istriku. Aku mencintaimu," tulis Karlie Fu dalam bahasa inggris.

Menurut penuturan seorang sahabat Ikke, Gebby Parera, menjelaskan Ikke dan sang suami bertemu lewat komunitas sepeda.

Source : tribunnews

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest