Follow Us

Ternyata Prediksinya Keliru, Selama Ini Nenek Atta Halilintar Mengira Aurel Hermansyah Berhijab Saat Bicarakan Pernikahan, Kecewa?

Safira Dita - Selasa, 02 Maret 2021 | 17:45
Selama Ini Nenek Atta Halilintar Mengira Aurel Hermansyah Berhijab
Instagram/ @attahalilintar

Selama Ini Nenek Atta Halilintar Mengira Aurel Hermansyah Berhijab

GridHITS.id - Ternyata selama ini nenek Atta Halilintar mengira Aurel Hermansyah berhijab saat keluarga bicarakan pernikahan.

Diketahui bersama jika kabar gembira baru saja datang dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Ya, rencananya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah di tahun ini pun sudah tersebar luas.

Baca Juga: Nekat Datangi Rumah Anang Hermansyah Lantaran Tak Kuat Tahan Rindu, Atta Halilintar Bawakan Kado Senilai Puluhan Juta untuk Aurel Hermansyah

Pasangan muda yang akan menggelar pernikahan dengan akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar digelar pada 21 Maret 2021.

Terkait kabar tersebut, tentunya menjadi keinginan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah di tahun ini menjadi terwujud.

Setelah menunda lama, akhirnya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi mengumumkan bahwa keduanya akan menikah dalam waktu dekat ini.

Rencananya, pernikahan putri Anang Hermansyah dengan putra keluarga Halilintar ini akan dilangsungkan pada 21 Maret 2021 mendatang.

Namun, rencana tersebut kembali dipertanyakan lantaran seperti yang kita tahu, Aurel Hermansyah tengah berjuang melawan penyakitnya karena terpapar virus Covid 19.

Meski begitu, sejumlah persiapan tetap dilakukan Atta Halilintar dengan putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu.

Diketahui jika Atta Halilintar turut memberikan undangan pada keluarga terdekat jelang pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Akad Nikah Aurel dan Atta Digelar 21 Maret, Sosok Ini Sebut Aurel Hermansyah Bukan Mantu Idaman Keluarga Atta Halilintar: Bukan Seperti yang Diharapkan

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest