Follow Us

Nekat Datangi Rumah Anang Hermansyah Lantaran Tak Kuat Tahan Rindu, Atta Halilintar Bawakan Kado Senilai Puluhan Juta untuk Aurel Hermansyah

Safira Dita - Senin, 01 Maret 2021 | 05:30
Atta Halilintar Bawakan Kado Senilai Puluhan Juta Untuk Aurel Hermansyah
Instagram/@attahalilintar

Atta Halilintar Bawakan Kado Senilai Puluhan Juta Untuk Aurel Hermansyah

GridHITS.id - Atta Halilintar bawakan kado senilai puluhan juta untuk Aurel Hermansyah saat sang pacar positif Covid-19.

Diketahui bersama jika kabar kurang mengenakan baru saja datang dari keluarga Anang Hermansyah positif Covid-19.

Aurel Hermansyah positif Covid-19 juga turut membuat Atta Halilintar sebagai calon suami ikut khawatir.

Baca Juga: Ngadu ke Atta Halilintar, Kondisi Wajah Aurel Hermansyah Bermasalah Saat Jalani Isolasi Mandiri Akibat Positif Covid-19: 'Jadi Hancur Mukanya Lama-lama!'

Terlebih, kini Atta Halilintar tidak bisa bertemu secara langsung melainkan harus berjarak dengan putri Anang Hermansyah itu.

Selangkah lagi menuju pernikahan, Atta Halilintar dan Aurel Hermanysah kini harus kembali berjarak lantaran Covid-19.

Saat sang pacar harus menjalani karantina mandiri karena positif Covid 19, Atta Halilintar bawakan kado senilai puluhan juta untuk Aurel Hermansyah.

Apa itu?Dilansir GridHITS dari Grid.id, Atta Halilintar juga menyiapkan hadiah spesial senilai Rp 10 jutaan untuk Aurel Hermansyah.Hal tersebut terungkap dan diketahui saat momen malam minggu kali ini harus dihabiskan Atta dan Aurel berjarak.

Baca Juga: Anak Lepas Masa Lajang di Bulan Maret, Krisdayanti Ungkap Aurel Hermansyah Belum Minta Izin Untuk Menikah dengan Atta HalilintarHanya pacaran di pintu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini terpaksa harus berjauhan dan menjaga jarak.Meski kini berjarak, Atta Halilintar pun menyiapkan hadiah spesial untuk Aurel dengan harga tak main-main.Ia disebut menyiapkan hadiah bernilai Rp 10 jutaan rupiah untuk sang calon istri.Hal ini terlihat pada unggahan Instagram penggemar @outfit.aureliehermansyah pada Minggu (28/2/2021).

Atta diketahui menghabiskan malam minggunya di kediaman Aurel di Cinere.

Ia pun menyiapkan sederet kado untuk Arsy dan Aurel. Keduanya mendapat sebuah buket bunga besar berwarna ungu dari Atta.

Tetap datang ke Cinere demi obati rindu, Atta Halilintar siapkan kado spesial bernilai Rp 10 jutaan untuk Aurel Hermansyah.
Instagram/@outfit.aureliehermansyah

Tetap datang ke Cinere demi obati rindu, Atta Halilintar siapkan kado spesial bernilai Rp 10 jutaan untuk Aurel Hermansyah.

Arsy bahkan mendapatkan hadiah berupa mainan baru dari sang Youtuber.Namun Atta Halilintar bawakan kado senilai puluhan juta untuk Aurel Hermansyah yakni seharga Rp 10 jutaan.Diketahui ia memberikan sebuah Apple Watch Case -CL40- Gold untuk putri sulung Anang Hermansyah dan Ashanty ini.Diketahui salah satu produk dari brand Apple ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 10 juta. Netizen pun ikut memberikan komentar pada unggahan akun penggemar ini."Segitu kayak belki permen aja bagi abang (Atta)," seru @rehannawiwi."Bahagianya mpok nur sllu dimanjain abang..sht sllu ya min," sambung @041178.

Baca Juga: Akad Nikah Aurel dan Atta Digelar 21 Maret, Sosok Ini Sebut Aurel Hermansyah Bukan Mantu Idaman Keluarga Atta Halilintar: Bukan Seperti yang Diharapkan

Artikel ini sudah pernah tayang di Grid.id dengan judul: Tetap Datangi Cinere karena Tak Kuat Tahan Kangen, Atta Halilintar Kepergok Berikan Kado Spesial untuk Aurel Hermansyah yang Bernilai Rp 10 Jutaan

Source : Grid.ID

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest