Follow Us

Akad Nikah Aurel dan Atta Digelar 21 Maret, Sosok Ini Sebut Aurel Hermansyah Bukan Mantu Idaman Keluarga Atta Halilintar: Bukan Seperti yang Diharapkan

Safira Dita - Sabtu, 13 Februari 2021 | 13:28
Aurel Hermansyah Bukan Mantu Idaman Keluarga Atta Halilintar
Instagram/ @attahalilintar

Aurel Hermansyah Bukan Mantu Idaman Keluarga Atta Halilintar

GridHITS.id - Sosok ini sebut Aurel Hermansyah bukan mantu idaman keluarga Atta Halilintar. Kok bisa?

Diketahui bersama jika kabar gembira datang dari pasangan muda Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yanga akan menggelar pernikahan.

Akhirnya keinginan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah di tahun ini terwujud dalam waktu dekat.

Baca Juga: Selamat! Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Segera Gelar Akad Dalam Waktu Dekat, Tanggal dan Bulan Ini Tepatnya

Lewat unggahan Instagram, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar segera menggelar pernikahan mereka dengan akad nikah Aurel dan Atta digelar pada 21 Maret 2021.

Nampaknya rencana pernikahan ini sepertinya sudah mantap dipersiapkan hingga sesi foto prewedding mereka sudah tersebar.

Sebelumnya, pasangan muda Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sempat dirumorkan putus beberapa waktu lalu.

Setelah beredar isu miring keduanya, Aurel pun lantas membenarkan jika dirinya sempat tak bisa lagi mendampingi Atta sebagai kekasih.

"Tadinya aku sempat bilang 'aku sudah enggak bisa', sempat ngomong kayak begitu. Karena kan namanya orang pasti punya sifat yang ada buruknya. Aku bilang 'Kalau kamu begini terus aku enggak bisa'," kata Aurel seperti dikutip Kompas.com, Jumat (29/1/2021) dari Youtube The Hermasyah A6.

Baca Juga: Restu dari Krisdayanti Belum Juga Didapat, Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Nekat Digelar, Anang Memberi Dukungan Sepenuhnya

"Jadi lebih baik enggak usah dilanjutkan, enggak apa-apa, yang penting, maksudnya kita kenal baik-baik, kita putus juga baik-baik'," kata Aurel menirukan ucapannya kepada Atta pada saat itu.

Aurel juga mengatakan jika dirinya sempat tak berkomunikasi dengan Atta Halilintar selama beberapa pekan.

Source : GridPop.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest