Follow Us

Bukannya Buntung, Sosok Ini Sebut Luna Maya Beruntung Tak Jadi Menikah dengan Reino Barack: 'Sekarang Terbebas dari Potensi yang Merugikan'

Safira Dita - Senin, 01 Maret 2021 | 18:12
Sosok Ini Sebut Luna Maya Beruntung Tak Jadi Menikah dengan Reino Barack
Instagram/ @lunamaya

Sosok Ini Sebut Luna Maya Beruntung Tak Jadi Menikah dengan Reino Barack

GridHITS.id - Sosok ini sebut Luna Maya beruntung tak jadi menikah dengan Reino Barack lantaran hal ini.

Bukan menjadi rahasia jika hubungan Luna Maya dan Reino Barack yang kandas sempat menjadi perbincangan publik beberapa tahun silam.

Kini, nama Luna Maya pun masih kerap dikaitkan dengan Reino Barack yang sudah menikah dengan Syahrini.

Baca Juga: Bak Ogah Kembali Jalin Hubungan dengan Mantan Pacar, Luna Maya Kini Umukan Dirinya Lebih Suka Berondong: 'Kalau Udah Nyaman ya Susah'

Pasalnya, diketahui bersama jika Reino Barack dan Luna Maya putus setelah lima tahun berpacaran.

Sakit hati Luna Maya sesudah putus cinta belum sembuh benar, Reino Barack memutuskan untuk menikah dengan Syahrini beberapa bulan kemudian.

Pernikahan yang digelar di Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019 silam itu pun langsung menuai beragam reaksi dari masyarakat.

Banyak yang kemudian menuding Syahrini telah merebut Reino Barack dari Luna Maya namun ada yang menyebut Luna Maya beruntung tak jadi menikah dengan Reino Barack.

Kok bisa?

Diketahui jika sebelum mempersunting Syahrini, Reino Barack sempat mengutarakan penyebab kandasnya jalinan asmara di antara dirinya dengan Luna Maya.

Dilansir GridHITS dari Sosok.ID, hal itu pernah disampaikan Reino Barack dalam tayangan Selebrita TRANS 7 pada 19 September 2018 silam.

Dalam tayangan itu, Reino menjelaskan alasannya memutuskan Luna Maya, yang disinyalir terjadi sekitar bulan Agustus 2018.

Source : Sosok.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular