Follow Us

Luna Maya Ternyata Pernah Lakukan Hal Tak Terpuji Ini ke Ibundanya Saat Masih Remaja, Benarkan Ada Kaitan Sulit Jodoh karena Dosa ke Orangtua?

Safira Dita - Jumat, 22 Januari 2021 | 16:00
Luna Maya Ternyata Pernah Lakukan Hal Tak Terpuji Ini ke Ibundanya Saat Masih Remaja, Benarkan Ada Kaitan Sulit Jodoh Karena Dosa ke Orang Tua?
Instagram

Luna Maya Ternyata Pernah Lakukan Hal Tak Terpuji Ini ke Ibundanya Saat Masih Remaja, Benarkan Ada Kaitan Sulit Jodoh Karena Dosa ke Orang Tua?

GridHITS.id - Siapa sangka Luna Maya ternyata pernah lakukan hal tak terpuji ini ke ibundanya saat masih remaja.

Nama Luna Maya nampaknya hingga kini masih menjadi sorotan publik terkait kehidupan dan kisah asmaranya.

Ya, kisah asmara Luna Maya yang memang menarik untuk diikuti tersebut nampaknya belum kembali membawa wajah pria baru.

Baca Juga: Terbongkar Saat Ultah Nikah, Reino Barack Kesal saat Baru Sadar Ternyata Syahrini Membohonginya ketika Sedang Beradegan Ranjang: Itu Tipuan

Luna Maya yang masih betah melajang sempat dikaitkan oleh sosok paranormal kondang karena hubungannya dengan sang ibunda.

Diketahui pula jika saat ini Luna Maya dan sang ibunda diketahui tidak tinggal bersama karena ibunya menetap di Bali.

Terlepas dari ramalan tersebut, ternyata Luna Maya pernah melakukan hal ini kepada ibundanya saat masih remaja. Apa itu?

Meski sering memperlihatkan kedekatannya, ternyata Luna Maya mengaku jika pernah lakukan hal tak terpuji ini.

Dirangkum GridHITS dari Sajian Sedap yang melansir dari tayangan kanal YouTube Armand Maulana yang diunggah pada Jumat (1/1/2021), Luna Maya membuat pengakuannya.

Disebutkan oleh model asal Bali tersebut membagikan kisah unik tatkala dirinya pernah dikirim ke sekolah International di India oleh ibunya.

Namun pada saat itu, Luna mengaku tak setuju dengan keinginan sang bunda yang ingin mengirimnya ke India.

Baca Juga: Dipuji Setinggi Langit Sebagai Istri Soleha, Reino Barack Mendadak Kaget Bukan Main Saat Pergoki Syahrini Lakukan Hal Ini di Pojok Kamar

Source : sajiansedap.com

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest