Follow Us

Nia Ramadhani Dapat Kado dari BCL, Istri Ardi Bakrie Terenyuh dengan Kado yang Sederhana Itu: 'Menurut Gue Sangat Berarti'

Rachel Anastasia Agustina - Senin, 01 Maret 2021 | 18:00
Nia Ramadhani dapat kado dari BCL
Instagram/@ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani dapat kado dari BCL

GridHITS.id - Nia Ramadhani dapat kado dari BCL yang membuat istri Ardi Bakrie merasakan maknanya.

Seperti diketahui, kabar Nia Ramadhani dapat kado dari BCL ini diketahui dari vlognya sendiri beberapa hari lalu.

Rupanya kado yang diberikan oleh BCL pada Nia Ramadhani meninggalkan kesan tersendiri untuk ibu dari tiga anak itu.

Baca Juga: Nia Ramadhani Risih Tak Mau Dengar Rumah Tangganya Diramal Mbah Mijan, Ternyata Seperti Ini Terawangan Sang Paranormal

Nia Ramadhani mengakui cukup mengambil makna dari kado buku kosong dari BCL yang memiliki makna.

Rupanya, BCL memberikan itu kepada Nia Ramadhani juga karena almarhum Ashraf Sinclair memberikan buku kosong itu padanya.

Sehingga Nia Ramadhani pun mengaku dirinya cukup kaget, termasuk sang suami saat mengetahui soal kado itu.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "BCL MENGINSPIRASI NIA LEWAT KADO TERAKHIRNYA DARI ALM/ ASHRAFF | NYONYA BOSS (27/2/21) P2" yang tayang di kanal YouTube TRANS TV Official."Baru beberapa hari yang lalu, gue baru nontonin series di vlog-nya Unge (BCL) yang tentang almarhum Ashraf, jadi tahu ceritanya," ujar Nia Ramadhani."Pas dibuka, ada buku. Eh gue langsung connect," tambahnya.

Baca Juga: Pantas Terima Pinangan Ardi Bakrie yang Kaya Raya, Nia Ramadhani Mengaku Berikan Syarat Fantastis Ini untuk Sang Konglomerat sebelum Menikah: 'Bukan Matre, Tapi Realistis!'Nia Ramadhani pun mengatakan mungkin pemberian dari sang penyanyi sebagai pengingat soal kehidupan."Mungkin ini adalah untuk remind, kan dia ceritain waktu hadiah ulang tahun terakhir dari almarhum Ashraf itu adalah sebuah buku kosong yang bisa lo tulis," ungkap Nia Ramadhani."Padahal sebelum-sebelumnya adalah tas, atau sepatu, atau apa." tambahnya kembali.

Bahkan Nia Ramadhani pun mengaku cukup terkesan dengan kado yang diberikan oleh istri dari almarhum Ashraf Sinclair."Awalnya Kak Unge tuh tahun lalu bingung kenapa buku (kosong), tapi setelah tahu meaning-nya apa, dan menurut gue sih sangat berarti.

"Ini nih, seperti ini kalau misalkan dapat buku yang isinya kosong," tegasnya.

Baca Juga: Pantas Wajah Mulan Jameela Masih Terlihat Bening Bak Gadis Meski Sudah Berusia 41 Tahun, Perawatan Kecantikannya Dibongkar Nia Ramadhani dan Bikin Warganet Melongo "Oh ya ini buku kosong? Wow," ucap Ardi Bakrie sembari menatap buku tersebut.

Nia Ramadhani pun menjelaskan lebih detil makna dari buku tersebut."Ini hidup kamu, mau kamu isi apa, kamu coret-coret jadi berantakan, mau kamu bikin yang bagus, itu semuanya ada di tangan kamu," tandas Nia Ramadhani.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest