Follow Us

Dinikahi Pengusaha Kaya sampai Hidup Bergelimang Harta, Nia Ramadhani Malah Buat Pengakuan Sempat Bertengkar Hebat dengan Ardi Bakrie sampai Sebut Ingin Pisah Ranjang

Averus Al Kautsar - Rabu, 24 Februari 2021 | 05:30
Nia Ramadhani sebut pernah bertengkar hebat dengan Ardi Bakrie sampai minta pisah ranjang.
Instagram @ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani sebut pernah bertengkar hebat dengan Ardi Bakrie sampai minta pisah ranjang.

GridHITS.id - Nama Nia Ramadhani tentu bukan nama yang asing lagi di tengah dunia hiburan tanah air.

Wajahnya dulu kerap menghiasi beragam acara dan sinetron nasional.

Namun semenjak menikah dengan pengusaha kaya Ardi Bakrie, dirinya sempat vakum dari dunia hiburan.

Baca Juga: Mantan Kekasih Nia Ramadhani Ini Harus Alami Nasib Pilu Mulai Kesulitan Ekonomi hingga Idap Penyakit Langka, Dulu Tinggalkan Istri Ardie Bakrie karena Tak Direstui

Miliki suami kaya dan selalu diberi kecukupan ternyata tidak membuat pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bisa berjalan mulus.

Bahkan pernah suatu waktu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pernah bertengkar hebat sampai sebut ingin pisah ranjang.

Hal tersebut terungkap dari tayangan kanal YouTube MrsAyuDewi yang diunggah pada Rabu (22/4/2020), fakta tersebut akhirnya justru dibongkar sendiri oleh Nia.

Pada kesempatan itu, Nia mengaku pernah memilih dan menyuruh Ardi untuk pisah kamar atau pisah ranjang daripada sang suami pergi dengan temannya.

Bukan tanpa sebab, pasalnya Nia tak mau Ardi justru bertemu dengan teman yang tak baik dan menambah konflik di rumah tangganya.

"Gue tuh selalu bilang dari awal sama Ardi, 'entar kalau kita berantem atau apa, lu enek muka gue, lu pindah kamar aja mendingan, daripada lu pergi sama teman lu'. Ya belum tentu temannya benar," kata Nia Ramadhani.

"Maksud gue kan ada cowok yang kadang 'ya iya dah bro, ayuk mending kita jalan dulu', itu enggak menyelesaikan masalah," tambah Nia.

Source : Grid.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest