Follow Us

Nia Ramadhani Risih Tak Mau Dengar Rumah Tangganya Diramal Mbah Mijan, Ternyata Seperti Ini Terawangan Sang Paranormal

Diah Puspita Ningrum - Minggu, 28 Februari 2021 | 15:00
Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani
Instagram/@ardibakrie

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani

GridHITS.id - Siapa tidak kenal dengan sosok artis cantik Nia Ramadhani?

Nia Ramadhani menjadi salah satu artis yang kehidupannya membuat publik penasaran.

Hal ini karena Nia Ramadhani menikah dengan salah satu pengusaha terkaya di Indonesia, Ardi Bakrie.

Rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memang dikenal harmonis dan jauh dari gosip tak sedap.Menikah sejak April 2010, rumah tangga mereka bahkan terlihat makin bahagia dengan kehadiran tiga orang buah hati yang meramaikan hari-hari mereka.

Baca Juga: Billy Syahputra Ramai Dituding Sebagai Pelaku Teror yang Mengancam Akan Bunuh Amanda Manopo, Pihak Keluarga Beberkan Fakta Ini: 'Kami Tidak Lagi Mentoleransi'Namun Nia Ramadhani teryata tidak senang kalau rumah tangganya mengundang rasa penasaran dari seorang paranormal.Mbah Mijan mengungkap penerawangannya tentang rumah tangga artis yang dikenal tajir melintir tersebut.Penerawangannya ini diungkap saat Mbah Mijan menjadi bintang tamu dalam program 'Ngopi Dara' yang dibawakan oleh Nia dan Jessica Iskandar.

Awal penerawangan ini ternyata bermula dari pertanyaan Jessica Iskandar yang penasaran dengan kehidupan rumah tangga Nia dan Ardi ke depannya."Kalau Nia Ramadhani sama mas Ardi gimana?" tanya Jedar seperti dikutip dari YouTube Trans TV Official tahun 2019 silam.

Nia yang tengah asyik bermain handphone pun langsung menimpali pertanyaan Jedar seakan enggan kehidupan rumah tangganya diramalkan.

Baca Juga: Sosok Ini Tiba-tiba Buka Suara Terkait Kabar Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, Katanya: 'Pasti Ada Kedekatan yang Lebih'"Kan udah kawin," kata Nia.Meski enggan diterawang, namun Mbah Mijan tetap mengungkap bahwa kehidupan rumah tangga Nia tetap akan aman dan baik-baik saja."Aman aman," kata Mbah Mijan.Tak cukup sampai di situ, Jedar juga menanyakan perihal apakah Nia dan Ardi akan tambah momongan."Tambah anak lagi nggak (Nia Ramadhani)," tanya Jedar.Seakan tak suka kehidupan pribadinya diterawang, Nia pun langsung menegaskan jika ia tak ingin tambah momongan.

"Nggak ada, nggak ada. Nggak usah diliatin anak-anak," sahut Nia Ramadhani dengan nada ketus.

Dan siapa sangka Mbah Mijan ternyata menyarankan Nia untuk menambah momongan."Harusnya sih iya," ujar Mbah Mijan.

Baca Juga: Lagi Sayang-sayangnya Malah Kena Sindir Telak Sampai Disebut Norak karena Pamer Masakan Sherel Thalib, Taqy Malik Balas Komentar Pedas dengan Kalimat BijakMakin terlihat kesal dan tak peduli, Nia justru berkata jika ia tak mau percaya dengan ramalan."Aduh apaan sih, enggak-enggak udah, aku nggak mau percaya," jawab Nia Ramadhani.

(Artikel ini sudah tayang di Nova.id dengan judul: Rumah Tangganya Diramal Mbah Mijan, Nia Ramadhani Kesal dan Tak Mau Percaya, Apa Isi Ramalannya?)

Source : Nova.ID

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest