Follow Us

Buat Kaum Pria yang Ingin Rambutnya Keren dan Sehat, Yuk Gunakan Produk Berbahan Alami ini, Hasilnya Menakjubkan

Saeful Imam - Rabu, 24 Februari 2021 | 17:28
Begini cara merawat rambut pria agar keren dan sehat
kompas

Begini cara merawat rambut pria agar keren dan sehat

GridHITS.id - Ingin tahu cara agar rambut pria keren dan sehat?

Cobalah dengan produk dengan 100% Natural Tea tree oilPertama di Indonesia

Solusi praktis bagi kaum pria untuk mewujudkan tatanan rambut yang sehat dan keren sepanjang hari.

Baca Juga: Tanpa Harus Keluar Biaya Mahal, Rambut Sehat dan Kuat Bisa Diperoleh dengan Masker Buah Mangga

Ingat, tampil rapi dan keren merupakan hal yang penting bagi pria untuk menunjang kepercayaan diri sepanjang hari, salah satunya dalam hal penataan rambut.

Namun, terkadang pria enggan melakukan perawatan dan cenderung asal dalam memilih produk penata rambut.

Padahal, salah memilih produk bisa berdampak buruk pada kesehatan rambut dan kulit kepala.

Memahami pentingnya kesehatan rambut dan kulit kepala pria, Captain Men’s Care meluncurkan pomade dengan formulasi terbaru berbahan natural pertama di Indonesia yang tentunya aman digunakan, yaitu Captain Black Pomade, Captain Clay, Captain Water Based, Captain Kids Clay.

Ryan Ramadhanta selaku Co-founder Captain Men’s care menjelaskan, sebagai pomade berbahan natural pertama di Indonesia, Captain Men’s Care memanfaatkan perpaduan 100% natural tea tree oil dan bahan alami lainnya, seperti sweet almond oil, argan & jojoba oil, serta vitamin E.

“Kandungan 100% natural tea tree oil membuat seluruh varian Captain Men’s Care pomade tidak hanya memiliki performa styling yang sangat baik, tetapi juga memiliki manfaat kesehatan untuk rambut dan kulit kepala,” jelas Ryan.

“Tea tree oil sudah terbukti sebagai bahan yang sangat baik untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit kepala dan rambut dengan fungsi antibakteri-nya. Dengan adanya kandungan tea tree oil, kita bisa dengan penuh percaya diri menata rambut tanpa perlu ada kekhawatiran akan timbul masalah pada kulit kepala dan rambut,” tambah Ryan.

Baca Juga: Hanya Modal Buah Semangka Bisa Bikin Rambut Jadi Cantik Alami, Gunakan dengan Cara Ini dan Lihat Perubahannya

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular