Follow Us

Meski Belum Resmi Menikah, Rizky Billar Justru Berani Lakukan Aksi Nekat Ini, 'Buru-buru Lah Sana'

Shinta Dwi Ayu - Selasa, 23 Februari 2021 | 05:54
Rizky Billar dan Lesty Kejora.
Instagram

Rizky Billar dan Lesty Kejora.

GridHITS.id- Rizky Billar nampaknya sudah tidak sabar membawa hubungannya dengan Lesty Kejora ke jenjang pernikahan. Selain itu, Billar pun sedikit banyak sudah tunjukkan keseriusan hubungannya dengan Lesty. Lesty mengaku, Billar sendiri sudah membicarakan hubungannya tersebut dengan ayah sang biduan.

Baca Juga: Nathalie Holscher Kegirangan Dengar Curhat Rizky Febian Naksir Perempuan, Sang Penyanyi Bongkar Sosok Wanitanya: 'Inner Beauty Gitu!' Ayah Lesty sendiri pun menyambut antusias niat baik Billar. Kabarnya Billar sendiri pun sedang mati-matian mengumpulkan pundi-pundi untuk pernikahannya dengan Lesty.

Berkat hasil kerja kerasnya tersebut Billar pun sudah berhasil membeli hunian mewah.

Rumah tersebut merupakan salah satu impian yang ingin Billar wujudkan sebelum dirinya menikah.

Seolah tak sabar lagi untuk menikah, belum lama ini Billar justru lakukan aksi nekat. Billar mendadak unggah foto dirinya menggendong anak kecil. Ia pun mengatakan, dirinya sedang belajar menjadi seorang bapak.

Baca Juga: Berharap Tidak Jadi Nyata, Mbak You Mendadak Singgung Soal 'Penggoda' Saat Terawang Hubungan Lesty Kejora dengan Rizky Billar, Akan Putus? "Tutorial jadi bapak-bapak," tulis Billar dalam akun Instagram @rizkybillar. Billar pun berharap, agar dirinya tetap bisa tampil keren meski sudah memiliki anak nanti.

"Semoga nanti aku tetap sekeren ini ketika udah punya anak," tambah Billar.

Unggahan Billar tersebut pun mengundang banyak komentar dari para rekan artis lainnya. Banyak rekan artis lain yang menyuruh Billar untuk segera nikah dan memiliki seorang anak.

Baca Juga: Sesumbar Mau Menikah Tahun Ini, Rizky Billar Ngaku Cuma Bercanda Soal Pernikahan di depan Lesty Kejora: 'Itu Mah Candaan di Panggung!' "Ayo dong jadi bapak," tulis Putra Siregar. "Buru-buru lah sana," kata Tya Ariestya "Belajar untuk masa depan, be a good father," tutup Fitri Karlina.

Source : Instagram

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest