Follow Us

Berharap Tidak Jadi Nyata, Mbak You Mendadak Singgung Soal 'Penggoda' Saat Terawang Hubungan Lesty Kejora dengan Rizky Billar, Akan Putus?

Riska Yulyana Damayanti - Sabtu, 20 Februari 2021 | 17:15
Terawangan Mbak You soal hubungan Lesty Kejora dengan Rizky Billar
Instagram @rizkybillar @mbakyou17

Terawangan Mbak You soal hubungan Lesty Kejora dengan Rizky Billar

GridHITS.id - Siapa sangka, seoang paranormal kejawen, Mbak You sempat menerawang soal hubungan Lesty Kejora dengan Rizky Billar.

Terawangan Mbak You tersebut mengarah pada peringatan untuk pasangan yang disebut-sebut akan meninah tersebut.

Apakah akan ada gangguan dalam hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora?

Baca Juga: Bak Kepanasan Lihat Mantan Kian Mesra dengan Rizky Billar, Terungkap Rizki DA Masih Perhatian dengan Lesty Kejora hingga Tanyakan Hal Ini: 'Aku Pakai Hati'

Dilansir oleh GridFame dari kanal YouTube CumiCumi (11/1/2021), sang paranormal sempat menyebut bahwa hubungan Rizky dengan Lesty mulanya hanya sekadar settingan semata.

Katanya, jika benar Rizky Billar dan Lesty menikah, rumah tangga mereka tidak akan langgeng.

Bukan tanpa alasan, menurut penerawangan Mbak You hal itu karena ada campur tangan orang ketiga dalam rumah tangga Lesty dengan Rizky Billar kelak.

"Memang dari pertama saya terawang settingan, mereka tidak akan lama kalau pun menikah. Karena ada pihak ketiga yang ikut campur dalam rumah tangga dan kondisinya harus kuat. Rizky ingat dengan Lesty, Lesty ingat dengan Rizky," ujarnya.

Meski demikian, Mbak You menyebut bahwa terawangannya juga bisa salah.

Sang parnormal mengajak para menggemar Lesty dan Rizky Billar untuk mendoakan yang terkait untuk idola mereka.

Baca Juga: Sesumbar Mau Menikah Tahun Ini, Rizky Billar Ngaku Cuma Bercanda Soal Pernikahan di depan Lesty Kejora: 'Itu Mah Candaan di Panggung!'

"Sah-sah aja mereka mau settingan karena nggak ada beban pasangan. Toh yang dicari komitmen bareng. Jalannya bisa aja begitu. Cuma terawangan saya tidak lama. Tapi penggemarnya bisa doakan saja supaya langgeng," lanjutnya.

Source : Nakita

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Baca Lainnya

Latest