Follow Us

Jauh Berbeda dengan Tujuan Anaknya yang Lagi Studi, Inilah Wejangan Ahmad Dhani untuk El Rumi yang Akan Kembali ke London: 'Jangan Terlalu Mabuk'

Rachel Anastasia Agustina - Senin, 22 Februari 2021 | 13:00
Wejangan Ahmad Dhani untuk El Rumi
Instagram/@elelrumi

Wejangan Ahmad Dhani untuk El Rumi

GridHITS.id - Wejangan Ahmad Dhani untuk El Rumi yang akan kembali ke London ternyata seperti ini.

Siapa yang menyangka, ternyata wejangan Ahmad Dhani untuk El Rumi justru 'melenceng' dari yang dilakukan sang anak.

Seperti diketahui, anak kedua dari Maia Estianty ini memang sedang melanjutkan studinya di London.

Baca Juga: Ngobrol Soal Alasan Marsha Aruan dan El Rumi Putus di Tengah Jalan, Raffi Ahmad Beri Komentar: 'El Pernah Selingkuh?'

Beberapa kali pun El Rumi terlihat bolak-balik Indonesia dan Inggris untuk melepas rindu dengan keluarga.

Kini dirinya sudah harus kembali ke London demi menyelesaikan studinya yang sudah digelutinya itu.

Sebelum pergi ke London, El Rumi pun meminta wejangan pada sang ayah, mengingat ini kali terakhir dirinya kembali kesana.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "EL RUMI PAMITAN, AYAH AHMAD DHANI KASIH WEJANGAN YANG SELALU SAMA !! GIMANA REAKSI EL ??" yang tayang di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV."Oh iya ayah aku kan ini paling terakhir di London, kayaknya enggak balik lagi ke sana, ada wejangan enggak?" tanya El Rumi pada Ahmad Dhani.

Sang musisi kondang justru memberikan wejangan soal mabuk.

Baca Juga: Dinikahi Pengusaha Kaya Raya, Maia Estianty dan Ketiga Anaknya Langsung Borong Baju Harga Selangit di Toko Irwan Mussry sampai Rp 103 Juta: 'Daddy Cuman Ketawa-ketawa'"Pokoknya kalau mabuk jangan terlalu mabuk, bahaya soalnya," ujar Ahmad Dhani. "Aku tahu nih kenapa, karena di luar negeri pergaulannya lebih bebas ya," sambung El Rumi."Jangan sampai tidak sadarkan diri, bahaya karena di sana banyak hombreng (homo), banyak gay.

Karena mereka itu biasanya menjadi gay gara-gara mabuk, eggak sadar diri. Jadi sudah deh berubah, kayak vampire kan.Aslinya kan manusia kalau belum digigit biasa, tapi begitu digigit vampire, jadi vampire, sama sama gay." tegas Ahmad Dhani.

Baca Juga: Sudah 12 Tahun Bercerai, El Rumi Justru Kaget Pergoki Mobil Berplat Maia di Depan Villa Sang Ayah Kandung, Maia Estianty Bertemu dengan Ahmad Dhani?

El Rumi pun mengaku itu adalah wejangan dari sang ayah yang tak pernah berubah sejak dulu."Enggak pernah ganti dari waktu pertama kali berangkat, ‘Kalau mabuk jangan sampai tepar karena banyak gay’," tandas El Rumi.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest