Follow Us

Ngobrol Soal Alasan Marsha Aruan dan El Rumi Putus di Tengah Jalan, Raffi Ahmad Beri Komentar: 'El Pernah Selingkuh?'

Rachel Anastasia Agustina - Minggu, 14 Februari 2021 | 21:00
Alasan Marsha Aruan dan El Rumi putus
Instagram/@aruanmarsha

Alasan Marsha Aruan dan El Rumi putus

GridHITS.id - Hubungan Marsha Aruan dan El Rumi beberapa waktu lalu memang sempat mencuri perhatian.

Tak heran, sebab setelah bertahun bersama, hubungan antara keduanya pun harus kandas di tengah jalan.

Kabar tersebut pun membuat kaget netizen tanah air, sebab hubungan keduanya jarang diterpa isu miring.

Baca Juga: Resmi Putus dengan Marsha Aruan, El Rumi Mengaku Susah Dapatkan Pacar Baru Gara-gara Kondisi Keuangannya yang Tengah Kritis

Namun memang tidak pernah jelas alasan yang terungkap mengapa hubungan keduanya kandas di tengah jalan.

Bahkan sampai Raffi Ahmad pun bertanya pada Marsha Aruan dan El Rumi bisa putus begitu saja setelah menjalin hubungan selama lima tahun.

Suami Nagita Slavina pun bertanya apakah ada hal yang sangat menyakitkan didapatkan oleh Marsha Aruan.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "[FULL] Lebih Dekat Dengan Marsha Aruan & Asyraf Jamal | OKAY BOS 12/02/21)" yang tayang di kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL."Apa yang menyebabkan kamu sakit hati, sehingga putus sama El?" tanya Raffi Ahmad."Diselingkuhin biasanya paling sakit!" seloroh Dita Fakhrana.Raffi Ahmad tiba-tiba bicara soal apakah El pernah selingkuh.

Baca Juga: Lama Bungkam Soal Kandasnya Hubungan, El Rumi Akhirnya Ungkap Alasan Putus dengan Marsha Aruan Setelah 6 Tahun Berpacaran"Apakah El pernah selingkuh? Kenapa ketahuan El," ujar Raffi Ahmad.Marsha Aruan pun mengaku hal yang paling membuatnya sakit hati adalah dibohongi oleh El Rumi."Mungkin dibohongin kali ya," kata Marsha Aruan."Berarti kamu pernah dibohongin sama El," imbuh Raffi Ahmad.

"Enggak cuma, iya, enggak-enggak," jawab Marsha Aruan yang gugup.Raffi Ahmad pun langsung menyayangkan mengapa El Rumi ketahuan berbohong."El kenapa ketahuan ah, belajar lagi El, aku dalam keadaan apapun, sampai kegep sekalipun, aku tetap tidak ngaku," kata Raffi Ahmad.

Baca Juga: Hubungannya dengan El Rumi Kandas, Marsha Aruan Dapat Peringatan dari Maia Estianty dan Disinggung Perihal Perbedaan AgamaGading Marten pun membongkar tabiat sahabatnya itu, Raffi Ahmad."Ketahuan sih sudah, tapi sekali tidak katakan tidak," kata Gading Marten.

Marsha Aruan pun mengaku dirinya tidak bisa toleransi dengan kebohongan."Enggak gitu, aku kan Scorpio, aku sekali dibohongin ya sudah bye," tandas Marsha Aruan.

Source : YouTube

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest