Follow Us

Kalina Ocktaranny Tak Bisa Bendung Air Mata Rasa Bersalah karena Batal Nikah dengan Sang Gladiator Cinta, Ibunda Vicky Prasetyo Justru Santai Sebut Itu Masalah Sepele: 'Gampang Lah!'

Averus Al Kautsar - Minggu, 21 Februari 2021 | 17:30
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo batal nikah, ibunda Vicky, Emma Fauziah itu masalah sepele
Kolase gambar Instagram/@kalinaocktaranny dan tangkap layar Youtube/STARPRO

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo batal nikah, ibunda Vicky, Emma Fauziah itu masalah sepele

GridHITS.id - Batalnya pernikahan pesohor Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny benar-benar menghebohkan publik.

Pernikahan Vicky dan Kalina yang harusnya berlangsung pada tanggal 21 Februari 2021 ini, justru harus batal.

Kabar batalnya pernikahan Vicky dann Kalina benar-benar mengagetkan banyak pihak lantaran kabar tersebut muncul hanya beberapa hari sebelum hari spesial tersebut terlaksana.

Baca Juga: Bak Benar Semua Cuma Settingan, Begini Kata Baby Prasetyo Usai Kalina Ocktaranny Pertanyakan Perlakuan Vicky pada Celine Evangelista

Bukan karena adanya orang ketiga, ternyata alasan batalnya pernikahan Vicky dan Kalina adalah karena masih tersandung masalah berkas persyaratan dan restu ayah Kalina.

Ayah dari Kalina sebagai wali dari mempelai wanita belum mau menandatangi berkas kelengkapan syarat pernikahan putrinya dengan Vicky Prasetyo.

Belakangan terungkap jika selama ini, Kalina memang mempunyai permasalahan yang belum selesai dengan ayahnya.

Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo harus batal karena tersandung restu orang tua sang calon istri, Kalina Ocktaranny pun merasa bersalah.

Kalina merasa bersalah pada Vicky karena masalah yang menghinggapinya kini begitu banyak bahkan sampai membuat pernikahannya harus dibatalkan untuk saat ini.

"Ibaratnya masalah dari aku itu kan bertubi-tubi banget, jadi ada rasa nggak enaknya juga," tutur Kalina Ocktaranny dilansir GridHITS dari kanal Youtube Dapur Bincang Online (21/2/2021).

Kalina melanjutkan jika saat ini dirinya khawatir Vicky akan mencapai titik lelahnya jika terus dihadapkan oleh masalahnya.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest