Follow Us

Bak Urat Malunya Putus, Nissa Keceplosan Sebut Panggilan Mesranya ‘Umi’ di Depan Para Personel Sabyan Gambus Lain Saat Bercakap dengan Ayus

Indah - Sabtu, 20 Februari 2021 | 07:18
Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan
IG Nissa Sabyan

Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan

GridHITS.idPerselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan hingga kini masih senter diperbincangkan.

Banyak video lama kebersamaan mereka yang akhirnya kembali menjadi sorotan publik.

Seperti yang kita tahu, baru-baru ini adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova mengakui perselingkuhan yang dilakukan kakak kandungnya dengan Nissa Sabyan.

Perselingkuhan tersebut memang sudah lama menjadi benalu dalam rumah tangga kakak kandungnya.

Baca Juga: Sosok Ini Sebut Ayus Sabyan Pernah Punya Tekad Bulat Untuk Akhiri Hubungan Gelapnya dengan Nissa Sabyan, Lanjutkan Perselingkuhan Lantaran Sang Vokalis yang Ogah Ditinggalkan?

Ririe Fairus, istri sah Ayus Sabyan ternyata sudah dua tahun menyembunyikan aib suaminya sebelum akhirnya terbongkar publik.

Adik Ririe, Tia mengatakan bahwa memang kakaknya merupakan perempuan yang sabar, berkali-kali suaminya ketahuan selingkuh tetap memaafkan.

Disebutkan pula bahwa Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sudah sempat diperingatkan pihak keluarga Ririe maupun Ayus, tetapi mereka enggan menghentikan hubungan gelap itu.

Bahkan mereka mengakui bahwa keduanya saling mencintai.

Oleh karena itu, Ririe Fairus mantap melangkahkan kaki untuk menggugat cerai suaminya yang telah hidup bersama sejak tahun 2012 silam.

Kini proses perceraian Ririe Fairus dan Ayus Sabyan sudah sampai pada sidang perdana dengan agenda mediasi.

Source : Instagram

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest