Follow Us

Heboh, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Dikabarkan Sudah Lama Menikah Siri Secara Diam-diam, Ngotot Ogah Pisah Lantaran Sama-sama Cinta Mati

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 19 Februari 2021 | 14:50
Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus
https://www.instagram.com/sabyan_gambus/

Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus

GridHITS.id - Tak cuma selingkuh, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan dikabarkan nikah siri.

Publik kini masih dikejutkan dengan berita soal Nissa Sabyan yang dituding merebut suami orang.

pria tersebut adalah Ayus Sabyan yang tak lain tak bukan adalah keyboardist grup musik gambus, Sabyan.

Baca Juga: Bak Sebuah Tanda Kuat, Nissa Sabyan Enggan Menjawab Kriteria Pasangan Idamannya, Kamal Sabyan Justru Keceplosan tentang Hubungan Gelap Rekan Satu Band nya, ‘A Ayus Cemburu’

Sedikit demi sedikit bukti dari isu perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus sang keyboardist Sabyan Gambus mulai terkuak.Sejumlah bukti mulai dibeberkan Ririe Fairus soal perangai asli Nissa Sabyan yang main belakang dengan suaminya, Ayus Sabyan.Bahkan, keluarga Ayus Sabyan membenarkan soal perselingkuhan dengan Nissa Sabyan.

Yang terbaru adik kandung Ayus Sabyan, Fadhila Nova mengungkap soal sosok pelakor yang mengarah pada Nissa Sabyan.Kini Fadilla Nova menyebut jika Ayus Sabyan dengan Ririe Fairus sudah pisah ranjang sejak tiga minggu lalu.

"Berat hati saya mengatakan bahwa memang benar abang saya berselingkuh dengan Nissa Sabyan."

"Mereka memang sudah tidak satu rumah lagi sejak Januari 2021," ungkap Fadhila Nova.Sebelumnya, Fadhila Nova mengungkapkan kronologi perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan yang bisa terbongkar.

Baca Juga: Kabar Perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan Terbongkar, Nissa Sabyan Ternyata Pernah Bikin Heboh Sampai jadi Bahan Tertawaan Warganet karena Lakukan Hal Memalukan Ini: 'Dia yang Nyanyi Gue yang Malu'Sejatinya pihak keluarga juga tak tahu kapan awal mula hubungan gelap Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan itu dimulai.Namun semua bermula sejak dua tahun belakangan ini."Kami tidak tahu ya mereka berhubungannya sejak kapan.""Tapi awalnya itu sudah hampir dua tahun yang lalu," kata Fadhila Nova.Kemudian Fadhila Nova membeberkan, perselingkuhan diketahui dari firasat seorang istri.Ia menceritakan, suatu hari Ririe Fairus yang tiba-tiba ingin membuka ponsel Ayus.Kemudian menemukan ada percakapan antara suaminya dengan Nissa Sabyan.

"Sebelumnya mungkin firasat ya dari seorang istri, sampai akhirnya sang istri tiba-tiba saja ingin membuka handphone abang saya.""Dan di situ ada chat mereka berdua yang belum dihapus," jelas Fadhila.Dalam membongkar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus, pihak keluarga sudah mengumpulkan bukti terkait.

Baca Juga: Tidak Bisa Mengelak, Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Sudah Dibongkar Pihak Keluarga: ‘Ada Ambisi Jadi Bini ke 2, Kegep di Kamar Hotel Berdua’Akan tetapi, Fadhila menjelaskan semua itu hanya untuk kalangan keluarga saja.Selain itu, bukti yang ditemukan akan diputar di persidangan perceraian Ayus Sabyan dan Ririe Fairus."Bukti-buktinya kami ada, punya, tapi mohon maaf tidak bisa kami sebarluaskan ke media.""Bukti-bukti tersebut akan diputar di persidangan," pungkasnya.Sebelumnya, adik Ririe Fairus, Tia juga buka suara terkait kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan."Teman-teman media dan netizen udah pandai menilainya lah tentang berita di luar sana," ujar Tia dikutip dari YouTube KH Infotainment, Kamis (18/02/2021).

Bukti Diduga Nissa Sabyan dan Ayus Nikah Siri TerungkapSementara itu setelah bukti chat yang tak terhapus, baru-baru ini juga beredar isu yang mengatakan Ayus dan Nissa Sabyan telah menikah siri.Pantauan Sripoku.com, bukti tersebut berupa sebuah percakapan DM Instagram di akun gosip @mak_inpoh.

Baca Juga: Nissa Sabyan Telanjur Dicap Pelakor, Peramal Mbah Mijan Buat Warganet Makin Heboh dengan Komentarnya Soal Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus SabyanDi situ terlihat percakapan seorang yang mengaku sepupu mantan personel Sabyan, Anisa Rahman dengan temannya."Jadi aku lagi bikin status di second acc ternyata di reply sama teman aku yang emang sepupunya kak Anisa Rahman eks Sabyan.Ternyata bukan selingkuh guys tapi emang udah nikah siri," tulisnya.Dalam percakapan itu sendiri, si sepupu mengungkap alasan Anisa Rahman hengkang dari Sabyan. Dia menyebut saudaranya itu tidak diperlakukan adil."Emang udah lama tahu. Itu alasan kakak aku keluar waktu itu. Iya jadi emang udah nikah dari dua tahun lalu kalau nggak salah," kata si sepupu."Nah terus di Sabyan jadi kayak nggak adil gitu.Jadi kakak aku keluar deh," sambungnya lagi.Kembali menegaskan, dia menyebut pernikahan itu dihelat secara siri."Siri deh tapi kata kakakku," tuturnya.Tak menunggu lama, unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar.

Artikel ini telah tayang di Sripoku dengan judul BUKAN LAgi Selingkuh, Nissa dan Ayus Suami Istri, Nikah Siri: 'Semua Demi Cinta'

Source : Sripoku.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest