Follow Us

Sekarang Heboh dan Sempat Diduga Rumor Belaka, Adik Kandung Ayus Sabyan Angkat Bicara Kronologi Perselingkuhan Kakak Kandungnya dan Nissa Sabyan, ‘Buktinya ada, Kami Punya’

Indah - Jumat, 19 Februari 2021 | 18:00
Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan
Kolase Instagram/ayussabyan dan nissa_sabyan

Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan

GridHITS.id – Beberapa hari ini perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan masih menjadi trending topic di berbagai sosial media.

Perselingkuhan yang awalnya publik mengira hanya rumor belaka, kini sudah terkuak melalui konfirmasi keluara pihak pasangan Ayus dan istri sahnya.

Hubungan gelap vokalis Sabyan Gambus dan keyboardisnya terendus pertama kali saat seseorang yang mengaku sepupu Ririe Fairus, istri sah Ayus mengomentari unggahan terakhir Nissa Sabyan dengan tuduhan pelakor.

Komentar tersebut lantas ramai diperbincangkan dan muncul video di TikTok yang mengatakan bahwa Nissa dan Ayus berselingkuh.

Baca Juga: Kabar Perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan Terbongkar, Nissa Sabyan Ternyata Pernah Bikin Heboh Sampai jadi Bahan Tertawaan Warganet karena Lakukan Hal Memalukan Ini: 'Dia yang Nyanyi Gue yang Malu'

Tak lama kemudian, pesan langsung akun sepupu Ririe Fairus dengan admin akun gosip yang membongkar perselingkuhan tersebut pun tersebar.

Dalam pesan langsung tersebut terungkap bahwa Nissa dan Ayus sudah menjalin hubungan gelap selama dua tahun.

Hubungan tersebut ditutup-tutupi oleh sang istri sah dengan harapan Ayus mau berubah dan berpisah dengan Nissa Sabyan.

Namun, lantaran Nissa dan Ayus enggan berpisah, Ririe lelah lalu mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya itu.

Keluarga Ririe pun geram dengan kelakuan Nissa Sabyan yang enggan beranjak dari rumah tangga orang, sehingga akhirnya membongkar perselingkuhan tersebut kepada publik.

Awalnya publik masih tidak percaya dengan berita-berita yang beredar.

Source : YouTube, Nova.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest