Follow Us

Terbongkar Percakapan Mesra Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Sampai Buat Sang Istri Sah Hilang Kesabaran dan Gugat Cerai Sang Suami, 'Mas Ayus Sayang'

Indah - Sabtu, 20 Februari 2021 | 08:30
Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan
instagram@nissa_sabyan

Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan

GridHITS.id – Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan semakin terkuak.

Baru-baru ini publik digemparkan oleh perselingkuhan yang dilakukan oleh vokalis lagu religi, panutan masyarakat muslim.

Nissa Sabyan selingkuh dengan keyboardisnya, Ayus Sabyan yang sudah beristri dan beranak dua.

Kabar tersebut heboh, pasalnya seperti yang kita ketahui, Nissa Sabyan merupakan panutan atau publik figure yang pasti dipandang sebagai perempuan baik-baik bagi masyarakat.

Baca Juga: Sosok Ini Sebut Ayus Sabyan Pernah Punya Tekad Bulat Untuk Akhiri Hubungan Gelapnya dengan Nissa Sabyan, Lanjutkan Perselingkuhan Lantaran Sang Vokalis yang Ogah Ditinggalkan?

Siapa sangka, di balik kepolosannya, Nissa menyimpan berjuta cerita tak terduga, salah satunya perselingkuhannya dengan seorang ayah beranak dua.

Kabar tersebut rupanya bukan rumor belaka, adik kandung Ayus Sabyan sudah turun tangan untuk membongkar perselingkuhan keduanya.

Fadhila Nova, adik Ayus Sabyan akhirnya muncul setelah publik heboh membicarakan aib yang selama dua tahun belakangan disimpan rapat-rapat oleh keluarganya.

Ya, diungkapkan oleh Fadhila Nova bahwa perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan telah berlangsung sejak dua tahun lalu, tetapi adik kandung Ayus Sabyan sendiri tidak tahu kapan hubungan gelap mereka dimulai.

“Kami tidak tahu ya mereka berhubungannya sejak kapan.

Tapi awalnya itu sudah hampir dua tahun yang lalu,” ungkap Fadhila Nova.

Source : Instagram

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest