Follow Us

Kejamnya Musuh Dalam Selimut Memang Ada, Wanita Hamil Tua Ini Diduga Dibunuh Suaminya dengan Cara Didorong Saat Selfie dari Atas Tebing, Tujuannya Bikin Geleng Kepala

Riska Yulyana Damayanti - Kamis, 18 Februari 2021 | 19:03
Ilustrasi pembunuhan sadis
freepik

Ilustrasi pembunuhan sadis

GridHITS.id - Sepatutnya, seorang suami menjaga istrinya dengan baik ya.

Tidak dengan pria ini, yang dituduh membunuh istrinya dengan keji.

Melansir dari Mirror.co.uk (17/2/2021), Hakan Aysal (40) dituduh oleh polisi mendorong istrinya Semra Aysal (32) dari tebing saat mereka sedang berlibur di Butterfly Valley, di kota Mugla, Turki tenggara pada Juni 2018.

Semra yang hamil tujuh bulan dibunuh bersama anaknya yang belum lahir.

Jaksa mengklaim Hakan Aysal membunuh istrinya sendiri karena termotivasi secara finansial.

Baca Juga: Viral Satu Keluarga Tewas Terpapar Virus Covid 19 Gegara Sang Ibu Tak Mau Ngaku Sudah Terpapar Virus Duluan, Paru-paru Sang Ayah Ditemukan Menghitam

Dengan dakwaan yang disiapkan untuk kejahatan 'pembunuhan yang disengaja' yang menyatakan dia "merencanakan pembunuhan istrinya dengan terlebih dahulu mengambil asuransi kecelakaan pribadi atas namanya dengan jaminan 400.000 lira Turki (sekitar Rp809 juta) dan satu-satunya penerima manfaat adalah dirinya sendiri. "

Surat dakwaan juga mencatat bahwa Hakan telah mengklaim pembayaran asuransi sebesar TRY 400.000 (sekitar Rp809 juta) beberapa saat kemudian, tetapi ditolak ketika berita penyelidikan itu terungkap.

Pengadilan Kriminal Tinggi Fethiye telah memutuskan bahwa Hakan akan ditahan karena pembunuhan berencana.

Dalam sebuah wawancara, pengadilan mendengar dari saudara laki-laki korban, Naim Yolcu mengatakan: "Ketika kami pergi ke Institut Kedokteran Forensik untuk mengambil jenazah, Hakan sedang duduk di dalam mobil. Saya dan keluarga saya merasa hancur, tetapi Hakan bahkan tidak tampak sedih. "

Baca Juga: Viral Video Pembongkaran Chip e-KTP di TikTok, Begini Kata Dirjen Dukcapil, 'Jangan Dibongkar Chipnya'

Source : Mirror.co.uk

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Baca Lainnya

Latest