Follow Us

Berhasil Memukai Netizen dengan Akting Menangis, Pemeran Reyna Ikatan Cinta Banjir Pujian, Inilah Profil Fara Simatupang, Ternyata Sudah Jadi Bintang Sejak Bayi!

Indah - Kamis, 18 Februari 2021 | 23:19
profil Fara Simatupang, pemeran Reyna sinetron Ikatan Cinta
instagram/@farasimatupang

profil Fara Simatupang, pemeran Reyna sinetron Ikatan Cinta

GridHITS.id – Kecil-kecil cabe rawit, inilah profil Fara Simatupang, pemeran Reyna sinetron Ikatan Cinta yang aktingnya menakjubkan.

Sinetron Ikatan Cinta masih menjadi pilihan utama bagi masyarakat untuk menemani istirahat sore hari usai lelah bekerja.

Tidak hanya bagi kaum ibu-ibu, Ikatan Cinta juga sukses menarik hati para penonton milenial.

Terbukti sinetron ini selalu ramai diperbincangkan di berbagai sosial media yang biasa dipakai oleh kaum milenial, seperti Instagram, TikTok, dan Twitter.

Baca Juga: Harusnya Banyak Duit Gegara Jadi Aldebaran di Ikatan Cinta, Harga Sandal Jepit Arya Saloka yang Tak Seberapa Diungkap Putri Anne

Kesuksesan Ikatan Cinta dalam menggaet hati penontonnya tentu saja tidak lepas dari peran para aktor yang berhasil membawakan alur dengan baik.

Semua tahu, penonton pasti menunggu aksi Arya Saloka dan Amanda Manopo sebagai Aldebaran dan Andin dalam sinetron tersebut.

Kedua pemeran utama tersebut memang sukses mengombang-ambing perasaan para penontonnya.

Selain dua tokoh utama tersebut, rupanya ada satu karakter yang tidak kalah menarik dan selalu ramai dibicarakan publik.

Dikisahkan bahwa Reyna diangkat menjadi anak oleh Aldebaran karena mengira anak ini merupakan anak kandung Roy yang dibuang di panti asuhan.

Padahal, sebenarnya Reya adalah anak kandung Andin yang dititipkan ke panti asuhan oleh Elsa (Glenca Chysara).

Source : Instagram, tribunnews.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest