Follow Us

Mengejutkan! Amanda Manopo Mulai Lelah Jadi Andin dan Minta Sosok Ini Gantikan Dirinya di Ikatan Cinta, Warganet Berteriak Keberatan

Indah - Selasa, 16 Februari 2021 | 19:24
manda Manopo mulai lelah jadi Andin dalam sinetron Ikatan Cinta
KompasTV

manda Manopo mulai lelah jadi Andin dalam sinetron Ikatan Cinta

GridHITS.id – Amanda Manopo mulai lelah jadi Andin dalam sinetron Ikatan Cinta, sehingga minta sosok ini untuk menggantikannya.

Sinetron Ikatan Cinta saat ini telah mencapai episode ke 141.

Meskipun sudah mencapai ratusan episode, sinetron ini rupanya masih digandrungi masyarakat Indonesia.

Pasalnya sinetron Ikatan Cinta ini tak henti-hentinya jadi bahan obrolan publik.

Baca Juga: Saat Honor Besar Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta Capai Angka Fantastis, Kondisi Rumah Keluarga Lawan Main Amanda Manopo Jadi Sorotan: Datang Hanya Saat Lebaran

Tak heran, jalan cerita yang unik dan permainan para aktor yang totalitas membuat sinetron ini tidak menjadi sinetron yang hanya enak ditonton pada awal episode saja.

Bagi kalian yang mengikuti sinetron Ikatan Cinta sampai hari ini, pasti tahu bahwa beberapa episode kali ini sedang tegang-tegangnya.

Meskipun kini Andin tidak jadi cerai dengan Aldebaran, rasa deg-degan penonton belum selesai ternyata.

Pasalnya, perilaku Elsa yang cerdik dalam menyembunyikan identitasnya sebagai dalang pembunuh Roy membuat geram penonton.

Terlebih satu tokoh yang paling getol dalam membantu pencarian pelaku pembunuh Roy telah dilumpuhkan, yakni Nino suami Elsa sendiri.

Saat episode Ikatan Cinta sedang seru-serunya, Amanda Manopo sebagai pemeran utama justru mengungkapkan bahwa dirinya sudah mulai lelah dengan aktivitas syutingnya.

Tidak heran, mengingat sebagai pemeran utama pada saat episode penting ini pasti intensitas kemunculannya Amanda Manopo di depan kamera lebih banyak di bandingkan biasanya.

Source : Instagram

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest