SPOILER Bocoran Mr Queen Bamboo Forest Lengkap, Jangan Sampai Ketinggalan Aksi Raja Cheoljong Mr Queen Dalam Drama Kolosal Terbaru

Rabu, 17 Februari 2021 | 15:07
Viu

Bocoran Mr Queen Bamboo Forest Lengkap

GridHITS.id -Bocoran Mr Queen Bamboo Forest bisa dilihat lengkap di sini beserta link streamingnya.

Di sini bocoranMr Queen Bamboo Forest sekaligus bisa nontondrama kolosal tersebutpakai link aman berikut ini.

Simakartikel ini untuktahu bocorannya dan nontonMr Queen Bamboo Forest pakai link aman inidengan mudah.

Link nonton film ini bisa jadi alternatifstreaming dan download filmMr Queen Bamboo Forest bagi kalian pecinta drama Kolosal.

Baca Juga:Saat Persepsi Tentang Seorang Ayahku Berubah Usai Balapan, Yuk Nonton Film My God Father dengan Terjemahan Bahasa Indonesia di Sini

Jangan sampai ketinggalan, simak artikel ini untuk mendapatkan linkstreaming dan download film Mr Queen Bamboo Forest dan ketahui bocorannya.

Bocoran Mr Queen Bamboo Forest ini nampaknya bisa mengobati hati pecinta drama Korea Mr.Queen yang sempat bersedih.

Diketahuisalah satu drama Korea unggulan, Mr. Queen akhirnya akan memasuki episode terakhirnya minggu kemarin.

Diceritakan jika Mr. Queen adalah drama fantasi-komedi sejarah baru tentang seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu dari dinasti Joseon.

Shin Hye Sun berperan sebagai Kim So Yong, ratu Joseon dengan jiwa koki Blue House Jang Bong Hwan yang terperangkap di dalam dirinya.

Viu

Bocoran Mr Queen Bamboo Forest Lengkap

Baca Juga: Nonton Movie Drama Korea Komedi Romantis, Love Struck in The City yang Jadi Drakor Terbaru Ji Chang Wook

Kim Jung Hyun berperan sebagai suaminya, Raja Cheoljong, yang tampak seperti Raja yang lemah dan tidak berguna di luar, tetapi lebih kuat dan lebih tajam daripada yang terlihat.

Ibu Suri Agung Sunwon (Bae Jong Ok) murka dan meminta Kim Byung In (Na In Woo) untuk menghabisi nyawa Ratu. Kim Byun In jelas menolak karena dia diam-diam mencintai Ratu.

Alhasil Kim Byung In meminta Raja pergi keluar istana untuk meredakan kerusuhan sendirian dan menyerahkan tahta sementara pada Ibu Suri Agung untuk meredam emosinya.

Raja Cheoljong menerima tawaran berbahaya yang dibuat oleh Kim Byung In untuk melindungi Ratu meski sadar itu jebakan.

Benar sudah, Raja dikepung oleh Kim Byung In dan para pengawalnya di tengah perjalanan menuju daerah kerusuhan.

Raja terluka dan terpojok hingga akhirnya terpaksa loncat dari tebing tinggi danIstana mengumumkan kalau Raja meninggal dunia.

Ratu syok dan bersedih, tapi kemudian tahu kalau jenazah itu bukan milik Raja.

Ratu yang yakin Raja masih hidup keluar Istana untuk mencari Raja ditemani dua dayangnya.

Namun rencananya ketahuan Kim Byung In, dan mereka pun diserbu. Episode berakhir dengan Kim Byung In memegang kerah Ratu dan memojokkannya ke pinggir tebing.

Bamboo Forest menjadi jawaban bagi penonton yang susah move on dari drama Korea komedi Mr. Queen.

Meskipun drama tersebut terbilang cukup banyak yakni berjumlah 20 episode, tetapi para penggemar seakan masih belum bisa beranjak dari kisah kocak mereka setiap minggunya.

Baca Juga: Nonton Movie Run On (2020) Episode 13 - 14, Drama Korea Terbaru dari Netflix yang Dibintangi Shin Se kyung hingga Sooyoung SNSD

Diceritakan jika bocoran Mr Queen Bamboo Forest adalah spin-off yang berfokus pada kisah Cheoljong dan Kim So Yong yang tidak terungkap dalam drama.

Mr.Queen Bamboo Forest adalah epilog yang akan mengungkap lebih banyak kisah tentang karakter dari Cheoljong dan Kim So Yong yang tidak ditayangkan dalam semua episode Mr. Queen.

Spin-off ini akan menceritakan tentang pertemuan pertama antara Cheoljong dengan Kim So Yong.

Selain itu, sifat cemburu Cheoljong terhadap Kim So Yong yang dekat dengan anak laki-laki yang tinggal di istana juga akan terungkap dalam Mr Queen Bamboo Forest ini.

Selain berfokus pada Kim So Yong dan Cheoljong, Mr Queen Bamboo Forest juga akan mengeksplorasi sisi lain orang-orang yang tinggal di istana dan yang sebelumnya tidak dijelaskan.

Penasaran dengan kelanjutan bocoranMr Queen Bamboo Forest? Tonton kisahnya dengan link di bawah ini.

NontonMr Queen Bamboo Forest

Selamat menonton!

Editor : Saeful Imam

Sumber : viu

Baca Lainnya