Follow Us

Coba Link Nonton Film Always Be Maybe yang Satu Ini, Dijamin Subtitle Jelas dan Gambar Full Kualitas HD

Rachel Anastasia Agustina - Senin, 15 Februari 2021 | 17:00
Nonton film Always Be Maybe
Netflix

Nonton film Always Be Maybe

GridHITS.id - Link nonton Film Always Be Maybe bisa Anda dapatkan dengan menyimak artikel yang satu ini sampai selesai.Nonton film Always Be Maybe memang tidak perlu selalu melalui link nonton yang ilegal, sebab masih ada link alternatif lain yang bisa dicoba.Always be Maybe sendiri merupakan film original dari Netflix dengan sentuhan komedi romantis yang tayang 2019 lalu.

Baca Juga: Daripada Makin Bosen, Ini Link Nonton To All the Boys: P.S. I Still love you (2020) untuk Kamu yang Suka Film Drama Romantis, Diperankan oleh Lana Condor dan Noah CantineoFilm yang berdurasi 102 menit itu mengangkat kisah soal hubungan yang terjalin antara Sasha Tran (Ali Wong) dan Marcus Kim (Randall Park).Latar dari film tersebut merupakan Amerika Serikat dengan kota pertama yang disebut dalam film itu adalan San Francisco.Semua berawal dari persahabatan Sasha Tran dan Marcus Kim yang sejak kecil sudah bersama, bahkan mereka tinggal bersebelahan.

Tumbuh bersama sejak kecil, keduanya terpisahkan karena ada suatu kejadian yang membuat hubungan mereka retak begitu saja.Setelah perang dingin dan tak menyapa satu sama lain, 15 tahun kemudian Sasha yang telah pindah dari San Fransisco menjadi koki terkenal.Bertunangan dengan Brandon Choi yang diperankan oleh Daniel Dae Kim sebagai seorang pengusaha restoran yang sukses tentu membuatnya bangga.

Baca Juga: Link Nonton Film My Lecturer My Husband Lengkap dan Full HD Ada di Sini, Jangan Lewatkan Keromantisan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian dalam SerialnyaNamun sayang, hubungan keduanya pun kandas di tengah jalan karena Brandon Choi terkesan tak serius karena selalu menunda pernikahan.Kembali ke San Francisco untuk membuka restoran, Sasha Tran pun dipertemukan kembali dengan teman masa kecilnya, Marcus.Di mana ia sempat memanggil jasa pemasangan AC untuk rumah sementaranya di sana, namun betapa kagetnya ia karena yang datang adalah Marcus dan ayahnya.

Marcus sendiri mencoba peruntungan hidupnya dengan bergabung dengan grup band musik yang tak begitu terkenal namun cukup menjanjikan.Setelah mereka berhasil memperbaiki pertemanan, Marcus pun mengakui bahwa ia punya rasa terhadap Sasha akan tetapi tak pernah terungkap.

Baca Juga: Jangan di LK21 dan Indoxxi, Lihat Film The Battle: Roar to Victory Sub Indo dengan Kualitas Full HD, Kisah Nyata Perjuangan Memerdekakan KoreaSampai ia tak mengutarakan perasaannya karena Sasha bercerita sudah memiliki pacar baru.Lalu bagaimana kelanjutan kisah yang satu ini? Jika penasara, Anda bisa menonton melalui link yang satu ini.

Nonton film Always Be Maybe

Source : Netflix

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest