Follow Us

Jauh-jauh dari Jepang ke Medan Hanya untuk Penuhi Undangan Bercinta, MYD Disebut-sebut Hanya Korban dan Tak Bersalah, Gisel Akan Dipenjara Sendirian?

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 16 Februari 2021 | 17:00
Gisella Anastasia
Instagram @gisel_la

Gisella Anastasia

GridHITS.id - Michael Yukinobu De Fretes Disebut-sebut tak bersalah.

Sampia hari ini rupanya kasus video syur 19 detik masih berbuntut panjang.

Setelah sempat mengelak, Gisel akhirnya mengakui semua perbuataanya bersama MYD.

Baca Juga: Kebohongannya Terungkap Setelah Sempat Bantah Kasus Video Asusila, Setelah Resmi Jadi Tersangka Gisel Ungkap Rasa Khawatinya Jika Harus Mendekam di Bui

Kini keduanya ditetapkan sebagai tersangka namun tidak ditahan.Lantaran kasus yang kini menggelutnya, Gisel dan Nobu kini diketahui masih menjalani wajib lapor.Namun diakui Gisel, ia mengaku khawatir bila kemungkinan akan dipenjara dalam waktu dekat.

Tak hanya itu, fakta baru soal lawan main Gisel di video syur 19 detik kini kembali terungkap.

Dua teman MYD atau yang akrab disapa Nobu kini ikut buka suara soal kasus video syur tersebut.Benarkan MYD sempat curhat soal video syur dengan Gisel tersebut pada sang sahabat?Hal ini dikutip dari tayangan youtube Starpro Indonesia berjudul : Percakapan Terakhir Gisel & Nobu? Gisel Mentransfer ke Rekening Ke Nobu ? - BARISTA 09/02 yang tayang 13 Februari 2021.

Baca Juga: Berjiwa Besar Terima Masa Kelam Gisel, Kado Valentine Wijin untuk Gisella Anastasia Justru Panen Hujatan: 'Ini Doang? Enggak Modal!'Rahmatul mengatakan, dia kenal Nobu sekitar 2019 lalu.Hal ini membuatnya tak terlalu tahu latar belakangnya."Saya kenal dia baru tahun lalu, jadi latar belakang dia tak tahu," katanya.Berbeda dengan Yulianus Pranolo. Dia kenal Nobu sejak kuliah."Setelah saya tamat kuliah, si Nobu masih di Bandung," katanya.Selain itu dia juga mengetahui saat Nobu ke Jepang."Si Nobu sempat di Jepang kan," ujarnya.

Nobu juga sering curhat kalau ada masalah kepadanya.

Sayangnya, terkait masalah Gisel, Nobu tak pernah mengungkitnya."Klo soal masalah dia dan Mbak Gisel, dia gak pernah cerita," katanya.

Selain itu, selama kenal, dia juga tak melihat gelagat yang aneh pada Nobu dan Gisel.

Source : sriwijaya post

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest