Follow Us

Perceraian dengan Gisel Buat Kaget Banyak Orang, Gading Marten Mengaku Kasihan dengan Ibunda Gempi karena Dianggap Sebagai Dalang Perceraian oleh Warganet: 'Jangan Jelek-jelekin Gisel!'

Averus Al Kautsar - Sabtu, 13 Februari 2021 | 05:00
Gading Marten bela Gisel jika ada yang menyerang mantan istrinya itu.
Instagram/@gadiiing

Gading Marten bela Gisel jika ada yang menyerang mantan istrinya itu.

GridHITS.id - Gading Marten dan Gisella Anastasia ketika masih menjadi pasangan suami-istri pernah menjadi salah satu pasangan panutan masyarakat.

Menikah pada tahun 2013, keduanya dianggap sebagai pasangan relationship goals.

Terlebih kehadiran Gempi yang lahir pada tahun 2015 makin membuat keluarga ini makin kompak dan bahkan jarang diterpa gosip miring.

Baca Juga: Gisella Anastasia Sudah Ngebet Nikah Tiap Liat Pernikahan Orang Lain, Kini Janda Gading Marten Ngaku Wijin Berubah 'Aku Baru Tau Sekarang'

Dicap sebagai salah satu keluarga yang paling disukai masyarakat, Gading dan Gisel justru bercerai pada tahun 2019.

Kabar perceraian pasangan yang sudah 6 tahun membina rumah tangga itu begitu mengejutkan banyak pihak.

Bahkan Gading Marten dalam suatu kesempatan pun pernah mengatakan jika ia tidak menyangka jika dirinya akan merasakan perceraian.

Belum diketahui pasti hingga saat ini apa penyebab pasti perceraian Gading dan Gisel.

Gading menceritakan dirinya sempat merasa kasihan dengan Gisel saat mantan istrinya itu dicemooh oleh warganet karena memiliki kekasih baru pasca bercerai.

Hal tersebut Gading ungkapkan ketika menjadi bintang tamu di vlog wawancara bersama Soleh Solihun di kanal Youtube 3SECOND TV (11/10/2020).

"Gue malah kasiannya sama Gisel. Ketika Gisel memutuskan untuk berani pacaran atau jatuh cinta sama orang lain lagi, terus kenapa dia tiba-tiba disalahkan," ucap Gading.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest