Follow Us

Baru Mereda Kasus Video Syurnya, Gisella Anastasia Justru Kembali Banjir Komentar Karena Buat Gempita Seperti Ini

Shinta Dwi Ayu - Jumat, 12 Februari 2021 | 13:00
Gisella Anastasia dan Gempita.
Instagram

Gisella Anastasia dan Gempita.

GridHITS.id - Kasus video syur yang melibatkan artis ternama Gisella Anastia beberapa waktu lalu cukup menggemparkan banyak orang. Banyak orang yang tak menyangka bahwa pemeran dalam video tersebut ternyata benar-benar Gisella. Menyadari kesalahannya, Gisel pun sudah meminta maaf secara resmi pada publik.

Baca Juga: Terbongkar Kenapa Gisel Tak Permasalahkan Harta Gono-gini Saat Bercerai, Raffi Ahmad Kaget Dengar Besaran Uang Belanja Mama Gempi dari Gading Marten: Enggak Ribet Beruntungnya Gisel tak jadi mendekam di dalam jeruji besi. Gisel pun tak ditahan dengan berbagai alasan dan pertimbangan. Kini Gisel sudah berhasil kembali normal menjalani hari-harinya. Gisel pun sudah bisa berkumpul bersama putri semata wayangnya dan juga kekasihnya Wijaya Syahputra atau akrab disapa Wijin.

Belum lama ini Wijin unggah kebersamaan dirinya dengan Gisel dan Gempita di akun Tik Tok nya. Saat itu terlihat Gempita yang sedang asik berjoget di hadapan Wijin dan Gisel. Namun, siapa sangka? Gisel dan Wijin justru kebanjiran komentar saat itu. Warganet banyak yang salah fokus dengan perubahan fisik Gempita.

Baca Juga: Terbongkar Sudah Kondisi Keuangan Gading Marten dan Gisel Saat Masih Bersama, Andhika Pratama Cibir Sang Sahabat: 'Pantas Uang Kenakalanmu Banyak!' Banyak warganet yang baru menyedari gadis kecil Gisel kini sudah tumbuh besar. Warganet juga menilai, kini Gempi sudah terlihat begitu tinggi.

Aksi Gempita.
Tik Tok

Aksi Gempita.

"Udah kelihatan tinggi banget Gempi," kata warganet dalam kolom komentar di akun Tik Tok Wijaya Saputra. "Astaga kaget lihat Gempi sudah besar," tis warganet lagi. Bahkan banyak warganet yang menilai Gempi saat ini terlihat begitu glow up.

"Gue yakin, gue kalah glow up sama Gempi," tambah warganet lain. Tadinya mendapat banyak hujatan karena video syurnya, kini Gisel justru banjir pujian. Gisel dianggap berhasil mendidik Gempi menjadi anak yang cerdas seperti saat ini.

Baca Juga: Gading Marten Buka Suara Terkait Kasus Video Syur Gisel, Singgung Berpengaruh Terhadap Hidup Gempita Nora Marten: 'Berat' "Gisel memang gagal membina rumah tangga, tapi Gisel berhasil membina Gempi jadi anak yang cerdas, semoga ke depan bisa lebih baik lagi,". Ungkap warganet lain. Selain Gisel, Wijin juga banjir komentar positif dari warganet. Banyak yang bangga pada Wijin karena bisa menerima Gisel meskipun sudah mengetahui kesalahan fatal di masa lalunya. "Tetap salut sama Wijin sih, meski udah tahu Gisel kaya gini tetap enggak ninggalin. Ya meskipun kita enggak tahu plus minusnya membina hubungan," tutup warganet lain lagi.

Source : Tik Tok

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest